>

4 Cara Pinjam Pulsa XL

4 Cara Pinjam Pulsa XL

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Saat kita menghadapi keadaan darurat seperti sedang jauh dari perkotaan, pulsa habis, kuota juga menipis, sedangkan kita sedang perlu-perlunya pulsa tentu saja meminjam pulsa langsung ke provider langganan kita akan lebih memudahkan. Peminjaman pulsa ini bisa jadi alternatif kita saat keadaan darurat tersebut, tentu saja peminjaman pulsa ini juga memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para penggunanya.

Syarat peminjaman pulsa XL

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi jika kita ingin meminjam pulsa ke provider XL. Jika satu saja tidak terpenuhi, provider tidak akan memberikan ijin atau menolak permintaan peminjaman pulsa kita.

Berikut ini adalah syarat peminjaman pulsa XL yang harus dipenuhi.

  1. Kartu harus dari provider XL atau Axis Prabayar. Jika BosBis memiliki kartu XL atau Axis Pasca bayar, maka tentu saja tidak memenuhi syarat.
  2. Kartu harus sudah diregistrasi sesuai dengan ketentuan pemerintah
  3. Kartu harus sudah aktif selama 2 bulan atau 30 hari
  4. Kartu harus sudah pernah di isi pulsa minimal 3x selama 60 hari terakhir
  5. Jika sudah pernah meminjam pulsa darurat sebelumnya, maka pulsa tersebut harus dikembalikan atau dibayarkan terlebih dahulu dengan cara mengisi pulsa.

Cara pinjam pulsa darurat provider XL

Ada 4 cara yang akan Oting berikan di sini untuk meminjam pulsa darurat provider XL. BosBis bisa menggunakan salah satu dari cara ini untuk meminjam pulsa. Jika salah satu cara gagal bisa coba 3 cara lainnya.

1. Gunakan kode dial 123

Masuk ke menu telepon lalu ketik kode dial *123*9110# lalu panggil menggunakan kartu provider XL (jika memang menggunakan lebih dari satu kartu). Selanjutnya tinggal ikuti saja perintah yang tersedia.

2. Gunakan kode dial 911

Masuk ke menu telepon lalu ketik kode dial *911# lalu panggil menggunakan kartu provider XL (jika memang menggunakan lebih dari satu kartu). Selanjutnya tinggal ikuti saja perintah yang tersedia.

3. Kirim SMS dengan kode ISTIMEWA

Buka aplikasi SMS lalu klik menu pesan baru dan kirim SMS ke 911 dengan isi SMS “ISTIMEWA” tanpa tanda petik lalu kirim. Tunggu balasan dan ikuti perintah selanjutnya sesuai dengan SMS balasan.

4. Kirim SMS dengan kode DARURAT

Buka aplikasi SMS lalu klik menu pesan baru dan kirim SMS ke 911 dengan isi SMS “DARURAT” tanpa tanda petik lalu kirim. Tunggu balasan dan ikuti perintah selanjutnya sesuai dengan SMS balasan.

Jadi itulah 4 cara meminjam pulsa ke provider XL. Terima kasih sudah membaca dan semoga artikel ini bisa membantu BosBis semua. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,