>

5 Aplikasi Keren Ini Bikin Whatsapp Jadi Canggih

5 Aplikasi Keren Ini Bikin Whatsapp Jadi Canggih

Halo BosBis semua! Kali ini Oting punya 5 rekomendasi aplikasi keren yang bisa bikin Whatsapp makin canggih. BosBis bisa pakai 5 aplikasi ini sekaligus atau bisa juga pakai yang diperlukan saja. Yuk baca artikel ini sampai habis.

Image to PDF Converter

Aplikasi ini bisa digunakan saat kamu ingin mengirimkan foto rahasia kepada seseorang dan tidak ingin foto tersebut tidak dilihat orang lain. Dengan memakai aplikasi ini kamu bisa merubah foto menjadi PDF dan dikunci dengan password.

Image to PDF Converter
Image to PDF Converter

LightX aplikasi edit foto & Photo grid

Aplikasi LightX berguna untuk kamu yang ingin membuat sticker dari foto sendiri.

LightX
LightX

Fake GPS

Gunakan aplikasi Fake GPS untuk mengirim lokasi palsu saat ada orang yang memaksa kamu untuk mengirim lokasi di WhatsApp.

Fake GPS
Fake GPS

Free Conference Call

Aplikasi ini digunakan jika kamu ingin membuat akun WhatsApp baru tapi tidak punya nomor untuk digunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat nomor telepon virtual luar negeri secara gratis dan dapat digunakan untuk pembuatan akun WhatsApp baru.

Free Conference Call
Free Conference Call

AppLock Face/Voice Recognition

Aplikasi ini bisa digunakan untuk kamu yang ingin mencoba style unlock whatsapp yang baru. Bisa menggunakan style face recognition atau voice recognition. Cara ini terbilang cukup simple dibandingkan dengan finger print. Tinggal buka aplikasi whatsapp lalu arahkan ke wajah untuk style face recognitionnya.

AppLock Face/Voice Recognition

Jadi itulah 5 rekomendasi aplikasi untuk membuat WhatsApp kamu jadi makin canggih. Setelah membaca kelima deskripsi singkat tentang aplikasi-aplikasi ini, kira-kira mana nih yang paling bikin BosBis ingin coba? Kalau Oting ingin coba aplikasi LightX buat bikin sticker oppa Korea. Hehe.

Terima kasih untuk BosBis semua yang sudah membaca sampai habis. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi kami.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,