>

Alasan Wanita Diam Ketika Ditembak

Terkejut dan bingung dengan kondisi saat itu

Salah satu alasan kenapa wanita diam saat ditembak adalah karena dia terkejut dan bingung harus merespon apa. Dia tidak membenci kamu tapi dia juga bingung, apakah dia mencintai kamu atau tidak, atau mungkin dia hanya nyaman sebagai teman. Ya, tidak salah lagi, kamu kena friendzone secara tidak sadar. Karena kebingungan ini juga wanita memilih untuk diam, karena umumnya, wanita tidak pernah mau menyakiti orang yang tidak dibencinya.

Wanita berpikir dengan hatinya

Wanita itu tidak sesimple, “dia baik padaku, dan aku suka jalan dengannya, jadi mari jadian”, tidak begitu. Wanita akan berpikir panjang tentang apakah dia memang menyukai pria itu. Resiko yang akan dihadapi kedepannya jika berpacaran dengan si pria. Apakah pria yang baru saja menembaknya akan benar-benar menjaga hatinya. Apakah pria ini akan tetap sebaik ini meski sudah berpacaran. Semua dia pikirkan.

Sebenarnya sudah punya pacar

Alasan yang paling ekstrim tentang diamnya wanita saat ditembak adalah mungkin dia sebenarnya sudah punya pacar. Tapi, pacarnya berada jauh, di luar negeri misalnya. Hubungan LDR memang selalu membuat kesepian para wanita, untuk itu terkadang para wanita mencari pria lain untuk sekedar menemaninya jalan-jalan. Saat pria yang sedang dimanfaatkannya itu menembaknya, tentu dia akan diam seribu bahasa karena tidak mau kehilangan orang yang menemaninya saat pacarnya tidak ada.

Saran untuk pria

Jangan terlalu terburu-buru untuk menjalin hubungan. Kenali wanita yang menjadi targetmu lebih dalam sebelum memutuskan untuk menembaknya. Kamu bisa lebih mengenalnya dengan mendekati teman-teman, sahabat, bahkan keluarganya. Pastikan juga bahwa wanita incaranmu memang benar-benar menyukaimu, bukan hanya sekadar suka sebagai teman. Lihat sikapnya terhadap teman pria lain dan jangan terburu-buru baper. Bisa jadi, sinyal suka yang dia keluarkan adalah sinyal biasa yang sering dia tunjukkan untuk teman pria lainnya.

NB: Tertarik dengan topik gaya hidup? Yuk, mengobrol dengan kami!

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,