>

Alasan Wanita Menerima Lamaran Pria

Halo BosBis! Assalamualaikum! Oting kali ini akan sedikit menjelaskan alasan wanita menerima lamaran pria. Menikah memang bukanlah keputusan yang mudah, untuk itu perlu dipertimbangkan baik-baik terlebih untuk perempuan. Dan para pria tentunya harus berjuang bagaimana caranya agar si wanita menerimanya. Para pria harus tahu apa saja sih yang menjadi alasan wanita menerima lamaran pria.

Gentleman jadi syarat utama

Pria gentleman memiliki ciri-ciri tenang, berwibawa, bertangung jawab, setia, dapat mengontrol diri, tegas, peka, perhatian, menghormati perempuan dan memiliki komitmen. Jika kamu memiliki kriteria seperti ini dihadapan wanita kamu, selamat kamu lulus tahap pertama. Wanita memang perlu seorang pria yang bisa memimpin keluarga, bertanggung jawab, tegas, perhatian dan terlebih lagi harus peka terhadap kode-kode wanita. Kode-kode ini memang seringkali bikin pria pusing ya BosBis, tapi itulah letak serunya.

Punya pekerjaan dan penghasilan

Alasan paling krusial setelah gentleman sebelumnya adalah soal penghasilan. Sekarang sudah tidak jaman lagi, menikah hanya karena cinta, cinta juga perlu diberi makan agar tidak mati. Terlebih lagi pekerjaan dan penghasilan bagi para pria adalah harga dirinya. Dan hal ini juga menjadi syarat utama untuk memenangkan hati calon mertua agar mau anaknya dipinang.

Jadi itulah dua alasan paling utama saat wanita menerima lamaran pria. Bagi BosBis yang sedang berjuang untuk mendapatkan persetujuan saat hendak melamar pasangan, semoga dimudahkan ya BosBis. Terima kasih sudah membaca, jika ada pertanyaan silahkan hubungi Oting.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,