>

Apakah Paket COD Shopee Akan Tetap Datang Jika Aplikasinya di Hapus?

Apakah Paket COD Shopee Akan Tetap Datang Jika Aplikasinya di Hapus?

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Pernah tidak sih terpikir bagaiman jika kita tidak sengaja menghapus aplikasi Shopee sementara kita sedang menunggu paket COD? Apa yang akan terjadi dengan paket kita jika aplikasi Shopee tidak sengaja terhapus? Apakah akan batal? Apakah akan tidak sampai? Atau tetap saja akan terkirim?

Semua pertanyaan diatas akan oting jelaskan melalui penjelasan di bawah ini.

Aplikasi terhapus paket pesanan bagaimana?

Saat kita tidak sengaja menghapus aplikasi Shopee di handphone kita sementara kita sedang menunggu paket datang, paket akan tetap dikirim seperti biasanya. Sistem Shopee akan tetap berjalan meski kita sudah menghapus aplikasi, baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Namun memang bedanya, kita tidak bisa melihat status paket kita. Kita tidak bisa mengecek lokasi paket kita. Hanya itu saja memang kekurangannya.

Bagaimana pembayaran paket COD jika aplikasi terhapus?

COD artinya Cash On Delivery atau dibayar saat paket sudah sampai ke tangan bos bis. Mungkin bos bis khawatir akan jumlah yang harus dibayarkan. Namun, bos bis tidak perlu khawatir karena kurir sendiri memiliki catatan jika memang tidak tercantum dalam resi otomatis. Seller yang menempelkan label resi otomatis, tentu saja jumlah tagihan COD akan tercantum di sana beda halnya jika seller tersebut tidak menempelkan resi otomatis namun kita bisa tanyakan kepada kurir karena kurir memiliki catatan jumlah tagihan COD atas paket bos bis.

Jika aplikasi terhapus, apa akun akan terhapus?

Tentu saja tidak. Jika aplikasi terhapus, hanya akses kita yang akan terhapus bukan akun kita. Jika kita ingin mengakses kembali akun kita tentu saja caranya adalah dengan menginstall kembali aplikasi Shopee lalu login kembali menggunakan nomor handphone yang didaftarkan.

Jadi itulah beberapa pertanyaan yang mewakili sekaligus menjawab pertanyaan yang menjadi judul artikel kali ini. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,