>

Bagaimana Cara Login Shopee Jika No HP Tidak Aktif?

Bagaimana Cara Login Shopee Jika No HP Tidak Aktif?

Halo BosBis semua! Kali ini Oting mau berbagi cara login Shopee jika no HP tidak aktif. Tapi sebelum itu BosBis pastikan setiap pembuatan akun Shopee, daftarkan/hubungkan emailnya juga. Agar jika nanti no Hp sudah tidak aktif, BosBis bisa login melalui email.

Hal yang harus diperhatikan saat pembuatan akun Shopee

Ada hal penting yang harus diperhatikan saat pembuatan akun Shopee, yaitu backup master login. Master login ini berupa no HP, username, email, dll. Ini berguna agar jika nantinya kita kehilangan salah satu, contoh: no HP. Kita masih tetap login melalui cara lain seperti login dengan email, login dengan google, line, facebook, atau apple. Caranya agar kita bisa login dengan salah satu opsi sebelumnya adalah dengan menautkan akun-akun tersebut ke akun Shopee kita.

Opsi login Shopee
Opsi login Shopee

Bagaimana jika terlanjur tidak menautkan selain no HP?

Ini yang memang agak sulit. Satu-satunya cara adalah dengan membeli kembali no HP lama kita ke penyedia layanan. Namun, terkadang prosesnya tidak semudah kita membeli nomor baru.

Nah, jadi itu BosBis caranya agar bisa masuk ke shopee jika no Hp tidak aktif. Agar akun Shopee BosBis aman, lebih baik mulai sekarang cobalah menautkan email dan sosial medai BosBis untuk menghindari kendala seperti ini kedepannya. Semoga artikel ini bisa membantu BosBis semua. Terima kasih sudah membaca, dan silahkan kirim pertanyaan ke kami jika dirasa masih ada yang belum cukup jelas.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,