Bonus Apa Yang Akan Didapat Jika Membeli Laptop?

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Dalam memilih dan membeli laptop, mempertimbangkan bonus jadi satu hal yang penting mengingat harga laptop sekarang tidaklah murah. Pelanggan selalu ingin mendapatkan pelayanan yang lebih saat membeli barang-barang mahal. Mendapatkan bonus sedikit saja bisa membuat hati para pelanggan, yaitu bos bis, senang dan merasa tidak terlalu rugi dengan membeli laptop mahal.

Sebenarnya, bagi sebagian merk laptop, tidak menyertakan bonus untuk pembelian unitnya, dan sebagian lagi menyertakan bonus. Bonus ini merupakan bonus yang dikeluarkan oleh pihak produsen laptop langsung, bukan pihak penjual.

Bonus apa yang didapat saat membeli laptop?

Sebagian besar produsen pemberi bonus akan memberikan beberapa bonus untuk pembelian unitnya. Yaitu, windows original life time, microsoft office original life time, dan tas laptop. Tapi rata-rata produsen lapotp hanya akan memberikan windows original life time dan tas laptop. Mengingat harga windows dan microsoft office cukup mahal memang. Mungkin untuk laptop dengan harga 10 juta ke atas, kita akan mendapatkan benefit lebih banyak dari produsen. Seperti pemberian mouse, screen guard, dan juga office life time selain windows dan tas laptop. Tapi, untuk laptop kisaran 7jt-an ke bawah, rata-rata hanya memberikan windows original dan tas laptop, bahkan ada juga produsen yang tidak memberikan tas laptop sama sekali.

Bundling itu bukan bonus

Jika bos bis pernah melihat ada lapak penjual yang menjual laptop bundling dengan mouse, mouse pad dan headphone. Perlu diingat bahwa ketiga barang tersebut bukanlah bonus, melainkan kita membelinya dengan harga khusus karena membeli bersamaan dengan laptop. Hanya diberikan harga khusus dibandingkan kita harus membelinya satu per satu. Jika bos bis merasa tidak perlu mouse dan headphone baru, sebaiknya membeli laptop non-bundling karena harganya akan sedikit lebih murah.

Jika bos bis membeli di toko laptop secara offline, mungkin saja bos bis bisa nego agar penjual memberikan bonus seperti screen guard atau mungkin pelindung keyboard.

Jadi itulah penjelasan tentang bonus apa sih yang kita dapatkan saat membeli laptop. Terima kasih sudah membaca, dan semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: