>

Cara Agar Bisa Gabung Ke Live Streaming Teman di Instagram

Cara Agar Bisa Gabung Ke Live Streaming Teman di Instagram

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara agar bisa gabung ke live streaming teman di Instagram. Mungkin bos bis pernah melihat suatu live streaming Instagram, di mana di dalam live streaming tersebut ada 2 orang atau lebih. Dalam satu layar, di masing-masing tempat, orang-orang tersebut bergabung dalam 1 live streaming seperti sedang melakukan video call grup.

Nah, caranya gampang sekali bos bis, bos bis bisa ikuti saja tutorial yang oting tulis di bawah ini. Yuk, kita langsung saja ke tutorial cara agar bisa gabung ke live streaming teman di Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Instagram bos bis yang aktif

2. Masuk ke live streaming teman

Saat teman bos bis sedang melangsungkan live streaming, bos bis bisa masuk terlebih ke live streaming teman dengan mengkliknya. Live streaming biasanya muncul di bagian yang sejajar dengan story di atas beranda.

Masuk ke live streaming teman
Masuk ke live streaming teman

3. Klik ikon video+

Setelah masuk, di bagian yang sejajar dengan kolom komentar ada ikon video dengan tanda plus. Klik pada ikon video+ tersebut untuk membuka menu kirim permintaan.

Klik ikon video+
Klik ikon video+

4. Klik kirim permintaan

Saat menu kirim permintaan sudah terbuka, langsung saja klik kirim permintaan.

Klik kirim permintaan
Klik kirim permintaan

Setelah ini, teman bos bisa akan menerima permintaan tersebut. Jika teman bos bis menerimanya, bos bis bisa langsung masuk ke live instagram teman bos bis. Live instagram akan muncul di akun keduanya, dan followers dari kedua akun tersebut akan bisa menonton live streaming tersebut.

Live streaming di sosial media seperti Instagram sudah banyak digunakan untuk lebih bisa mendekatkan dengan followers. Biasanya memang digunakan oleh para influencer untuk acara Q&A atau tanya jawab atau bisa juga event lainnya seperti diskusi buku, diskusi film, atau review dan promosi.

Jadi itulah cara agar bisa gabung ke live instagram teman. Terima kasih sudah membaca, dan semoga tutorial ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,