>

Cara Agar Login Lazada Otomatis Sama Akun Google

Cara Agar Login Lazada Otomatis Sama Akun Google

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Lazada merupakan salah satu marketplace online yang juga banyak digunakan untuk berbelanja. Pada saat login, kita diharuskan menginput nomor telepon atau email untuk verifikasi keamanan. Verifikasi keamanan ini bertujuan agar akun kita tidak disalahgunakan orang lain karena terdapat data pribadi seperti data kartu debit/kredit, nomor rekening, dan dompet digital. Tapi karena bagi sebagian orang hal ini terlalu rumit dilakukan, cara tercepatnya adalah dengan login secara otomatis menggunakan akun Google.

Namun, untuk menggunakan fitur tersebut, bos bis diharuskan menautkan akun Google terlebih dahulu ke akun Lazada bos bis. Jika sudah, mari kita ke tutorial cara login Lazada secara otomatis dengan akun Google.

1. Buka aplikasi Lazada

Jika bos bis belum menginstall aplikasi Lazada karena baru berpindah device, bos bis dapat menginstallnya melalui play store dan juga app store.

2. Klik menu akun

Setelah masuk ke beranda utama Lazada, klik menu akun yang ada di pojok kanan bawah halaman beranda.

Klik menu akun
Klik menu akun

3. Klik masuk/daftar

Klik tombol masuk/daftar yang ada di halaman akun.

Klik masuk/daftar
Klik masuk/daftar

4. Klik ikon Google

Setelah masuk ke halaman login seperti di bawah ini, klik ikon Google untuk masuk dengan akun Google.

Klik ikon Google
Klik ikon Google

5. Berhasil login otomatis

Jika bos bis memiliki lebih dari satu akun Google, pilih akun Google yang terhubung dengan akun Lazada bos bis. Login Lazada akan secara otomatis seperti pada gambar di bawah ini tanpa verifikasi.

Berhasil login otomatis
Berhasil login otomatis

Jadi itulah cara login Lazada otomatis menggunakan akun Google. Login Lazada tanpa repot verifikasi dengan akun Google. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,