>

Cara Aktifkan Paylater Lazada

Cara Aktifkan Paylater Lazada

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Paylater adalah fitur pembayaran yang dapat digunakan para pembeli untuk membeli barang. Pembeli dapat membeli barang apapun selama limit paylaternya masih ada, dan bayar nanti di tanggal yang sudah ditentukan sebelumnya. Pembeli harus membayar tagihan paylater ini tepat waktu, jika tidak bisa menumpuk karena bunga yang juga harus dibayar.

Lazada sebagai marketplace populer tentulah punya fitur paylater seperti marketplace populer lainnya. Namun, tidak semua pengguna dapat mengakses fitur ini. Lazada memfilter penggunanya untuk fitur ini, dan hanya beberapa pengguna saja yang dapat mengaktifkan dan menggunakannya. Jika bos bis penasaran, bos bis boleh mengeceknya dengan tutorial berikut ini.

1. Buka aplikasi Lazada

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Lazada yang aktif digunakan. Bukan akun baru, karena sudah jelas akun baru kecil kemungkinannya untuk mendapatkan fitur paylater.

2. Klik menu dompet

Di halaman beranda, klik menu dompet yang ada di pojok kanan atas.

Klik menu dompet
Klik menu dompet

3. Klik banner paylater

Scroll ke bawah dan temuka banner paylater seperti di bawah ini.

Klik banner paylater
Klik banner paylater

4. Klik pada pesan banner pengaktifan paylater

Setelah masuk ke halaman banner LazPayLater, klik pada banner pesan pengaktifan paylater.

Klik pada pesan banner pengaktifan paylater
Klik pada pesan banner pengaktifan paylater

5. Tombol pengaktifan akan ada di sini

Jika muncul seperti pada gambar di bawah ini, maka akun Lazada bos bis masih belum memenuhi syarat untuk pengaktifan paylater. Jika sudah memenuhi syarat, Lazada akan mengirimkan notifikasi pengaktifan paylater tanpa harus berkunjung ke halaman ini terlebih dahulu.

Tombol pengaktifan akan ada di sini
Tombol pengaktifan akan ada di sini

Jika bos bis memenuhi syarat Lazada terkait pengaktifan paylater, akan ada tombol untuk mengaktifkannya di area ini. Ikuti langkah-langkah pengaktifan hingga tuntas dan sampai paylater dapat dipergunakan.

Jadi itulah cara aktifkan paylater Lazada. Cara bayar barang belanjaan dengan beli sekarang bayar nanti. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,