>

Cara Belanja di TikTok Bayar Lewat Transfer Bank BNI

Tiktok mulai meledak di Indonesia pada tahun 2019 dan menjadi pelopor social media yang menyediakan video singkat yang menarik dari berbagai kreator. Saat ini Tiktok semakin berkembang dengan menyediakan fitur Tiktok Shop. Di Tiktok Shop pembeli dapat membeli produk secara langsung melalui video pendek dan Live Streaming. Berikut penjelasan Cara Belanja di TikTok Bayar Lewat Transfer Bank BNI.

1. Beli Produk Di Tiktok

Untuk beli produk di Tiktok, Bos-bis bisa masuk ke halaman toko penjual atau melalui live streaming penjual dan klik keranjang kuning di bagian kiri bawah.

Beli Produk Di Tiktok

2. Pilih Beli Sekarang

Selanjutnya pilih beli sekarang, jika toko menyediakan kupon diskon maka klik beli dengan kupon

Pilih Variasi Produk

3. Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya pada metode pembayaran, customer dapat klik Tampilkan Semua. Tiktok menyediakan berbagai metode pembayaran untuk customer antara lain :

  • Transfer Bank
  • E-wallet (OVO, DANA, GOPAY)
  • Bayar ketika barang sampai/COD Cash on delivery
  • Kartu debit/kredit
  • dlsb
Pilih Metode Pembayaran

4. Pilih Transfer Bank BNI

Selanjutnya pilih metode transfer bank. Jenis pilihan transfer bank masih terbatas, yaitu :

  • Bank Central Asia
  • Bank Mandiri
  • Bank Rakyat Indonesia
  • Bank Negara Indonesia

JIka bank yang dimiliki Bos-bis diluar bank yang terdapat pada Tiktok, Bos-bis masih bisa melakukan transfer antar bank namun akan dikenakan biaya admin Rp 6500,00.

Pilih Transfer Bank BRI

5. Klik Masukkan Pesanan

Pastikan Bos-bis melakukan crosscheck ulang mulai dari produk yang dipesan, alamat pengiriman, metode pembayaran, diskon yang digunakan, dll, jika pesanan sudah sesuai selanjutnya klik masukkan pesanan.

Klik Masukkan Pesanan

6. Selesaikan Pembayaran

Selanjutnya akan muncul nomor virtual account dan Bos-bis bisa menyelesaikan pembayaran melalui aplikasi mobile banking, internet banking dan ATM.

Batas pembayaran pesanan adalah 23h 59m. Jika melebihi batas waktu pembayaran, pesanan belum dibayar maka akan otomatis dibatalkan oleh sistem karena kadaluarsa dan Bos-bis harus melakukan checkout ulang.

Selesaikan Pembayaran

Demikian artikel Cara Belanja di TikTok Bayar Lewat Transfer Bank BNI, semoga infonya bermanfaat. Jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silakan kontak whatsapp di bawah ya. Terima kasih!

artikel ini disiapkan oleh:

Yulianti Haratulisanah

Mompreneur, Blogger, ibu 2 anak. S1 T. Sipil ITB

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,