>

Cara Beli Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Beli Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Google play memiliki banyak sekali aplikasi, film dan juga buku yang bisa kita download secara gratis maupun berbayar. Untuk yang berbayar inilah kita memerlukan saldo Google play sebagai metode pembayarannya. Namun, saat ini pembayaran untuk membayar aplikasi, film, dan buku premium tidak hanya melalui saldo Google play saja namun kita juga bisa menggunakan e-wallet seperti OVO dan gopay juga menggunakan pulsa provider.

Jika bos bis menggunakan provider Telkomsel dan ingin membeli produk digital di Google play, bos bis tentu bisa membelinya dengan syarat pulsa telkomsel bos bis mencukupi. Bagaimana cara membelinya? Mari kita langsung saja ke tutorial cara beli saldo Google play dengan pulsa telkomsel di bawah ini. Jadi lebih tepatnya bukan beli saldo ya tapi pulsa telkomsel menggantikan saldo Google play dalam hal pemabyaran.

1. Buka aplikasi Google Play

Biasanya akun untuk Google play sudah terhubung dengan akun google atau gmail yang sudah bos bis tautkan ke handphone android saat bos bis memulai menggunakan handphone android tersebut.

2. Klik profil

Klik profil
Klik profil

2. Klik pembayaran dan langganan

Klik pembayaran dan langganan
Klik pembayaran dan langganan

3. Klik metode pembayaran

Klik metode pembayaran
Klik metode pembayaran

4. Klik tambahkan penagihan telkomsel

Setelah diklik, bos bis tinggal ikuti saja instruksi untuk menautkan nomor ponsel telkomsel bos bis ke google play sebagai metode pembayaran.

Klik tambahkan penagihan telkomsel
Klik tambahkan penagihan telkomsel

5. Metode pulsa telkomsel sudah ditambahkan

Setelah berhasil ditautkan, maka nomor ponsel telkomsel bos bis akan masuk ke pilihan metode pembayaran seperti di bawah ini.

Metode pulsa telkomsel sudah ditambahkan
Metode pulsa telkomsel sudah ditambahkan

Jadi itulah cara beli saldo Google play dengan pulsa Telkomsel. Lebih mudah membeli aplikasi premium dengan pulsa Telkomsel. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,