Cara Berpose Di Tempat Wisata

Halo BosBis! Assalamualaikum! Kali ini Oting mau sedikit memberi tips tentang cara berpose di tempat wisata. Meski tidak ada contoh foto karena beberapa keterbatasan, tapi BosBis bisa membayangkannya saja ya.

Pose riang gembira

Yang namanya berwisata, atau berlibur pastilah hati menjadi riang bukan? BosBis bisa menunjukkan keriangan itu saat berfoto di tempat wisata. Semua spot di tempat wisata sebenarnya bisa jadi background yang bagus. BosBis bisa mulai dengan pose tersenyum sambil berdiri, berdiri sambil membuka tangan, pose menunjukkan tempat seperti tour guide, melompat, dan masih banyak lagi.

Pose serius nan misterius

Untuk BosBis yang rasanya malu untuk berpose riang gembira, BosBis bisa coba berpose dengan gaya serius nan misterius. Tunjukkan ke misteriusan BosBis dengan berpose duduk sambil memandang kejauhan, berdiri sambil menengok ke kanan atau ke kiri, pose sedang serius menatap sesuatu, duduk santai, dll. Pose seperti ini akan terlihat seperti candid, meski nyatanya tidak.

Jadi itulah beberapa tips atau cara berpose di tempat wisata. Ditunggu lho BosBis fotonya, jangan lupa tag ke instagram tongbos.com ya. Semoga artikel yang Oting buat selalu membantu BosBis semua. Terima kasih sudah membaca, jika ada pertanyaan silahkan hubungi Oting.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags:
Categorised in: