>

Cara Cepat Buka Skill Commander di Mode Magic Chess Mobile Legends

Cara Cepat Buka Skill Commander di Mode Magic Chess Mobile Legends

Halo bos bis semua! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara cepat buka skill commander di mode magic chess Mobile Legends. Pada saat kita membeli commander baru, skill yang akan kebuka baru 1 dan untuk membuka skill kedua perlu EXP sekitar 600 hingga 800 dan untuk skill kedua perlu EXP sampai dengan 1800 EXP. Untuk mengumpulkan EXP sebanyak itu tentu memerlukan waktu yang lama sementara kita inginnya yang cepat dan instant agar pengalaman bermainnya tidak terasa membosankan. Lantas bagaimana cara agar bisa dengan cepat membuka skill? Oting akan mencoba menjelaskan 2 tips dan trik untuk membuka skill dengan cepat.

Pertama, pakai item double EXP

Pertama, pakai item double EXP
Pertama, pakai item double EXP

Cara pertama, bos bis bisa pakai item double EXP setiap kali akan memainkan little commander. Item double EXP akan membantu mengumpulkan 2x EXP lebih banyak dibandingkan dengan tidak memakai item. Tentu saja jika menggunakan item ini, pencapaian EXP untuk membuka skill baru akan bisa lebih cepat dicapai dan skill akan lebih cepat terbuka.

Kedua, membeli skin

Kedua, membeli skin
Kedua, membeli skin

Cara kedua ini terbilang cara yang lebih instant daripada cara pertama. Bos bis tinggal membeli skin dari hero yang skillnya akan dibuka. Karena setiap skin itu akan memuat dua skill dan secara otomatis pula akan membuka skill baru. Tapi ya namanya juga instant pasti perlu persembahan atau pengorbanan yang lumayan banyak. 1 skin ini berharga sekitar 188 diamond yang mungkin jika kita rupiahkan, nominalnya akan lumayan.

Setiap pemain punya standarnya sendiri, ada yang memang main hanya dalam mode gratis saja alias tidak mau membayar sedikitpun untuk membeli diamond dan ada juga yang main dalam mode royal, yang artinya orang tersebut rela mengeluarkan berapapun nominalnya demi mempercantik dan memperkuat hero yang dimilikinya. Namun, bagi kaum mendang-mending, mungkin opsi pertama akan selalu jadi pilihan karena membeli item double exp tentu lebih murah dibandingkan membeli skin.

Jadi itu saja yang bisa oting sampaikan, terima kasih sudah membaca. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,