>

Cara Daftar Mengaktifkan Notifikasi SMS Banking BSI di Aplikasi BSI Mobile

Cara Daftar Mengaktifkan Notifikasi SMS Banking BSI di Aplikasi BSI Mobile

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Pernahkah bos bis melihat di film drama korea atau film lainnya bahwa ketika ada transfer masuk atau ada transfer keluar, kita akan mendapatkan notifikasinya melalui sms. Fitur tersebut bisa juga kita rasakan jika kita mendaftar untuk mengaktifkan notifikasi SMS banking. Tutorial kali ini khusus untuk bos bis yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia atau BSI. Pengaktifkan notifikasi SMS ini bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui aplikasi BSI Mobile saja.

Mari kita langsung saja ke tutorial cara daftar untuk mengaktifkan notifikasi SMS banking BSI mobile.

1. Buka aplikasi BSI mobile

Pastikan bos bis sudah registrasi kartu atau rekening bos bis di aplikasi BSI mobile ini ya, jika belum silahkan registrasi terlebih dahulu agar bisa menggunakan keseluruhan fitur BSI mobile.

2. Klik menu garis tiga

Klik menu garis tiga yang ada di pojok kiri atas halaman beranda.

Klik menu garis tiga
Klik menu garis tiga

3. Klik info rekening

Klik info rekening
Klik info rekening

4. Klik registrasi notifikasi

Klik registrasi notifikasi
Klik registrasi notifikasi

5. Klik SMS notifikasi

Klik SMS notifikasi
Klik SMS notifikasi

6. Masukkan nomor HP terdaftar

Masukkan nomor HP terdaftar
Masukkan nomor HP terdaftar

7. Klik all

Bos bis bisa juga memilih jumlah minimal nominal transaksi. Jika nominal transaksi ditentukan, misalnya Rp. 100.000,- maka bos bis tidak akan mendapatkan SMS notifikasi mengenai transaksi di bawah nominal tersebut.

Klik all
Klik all

8. Klik debit & kredit

Hal ini juga berlaku sama sesuai dengan poin 7. Jika bos bis mengklik debit, artinya hanya transaksi pendebetan akun saja yang akan dikirimkan notifikasinya begitu juga dengan kredit.

Klik debit & kredit
Klik debit & kredit

9. Masukkan pin

Masukkan pin
Masukkan pin

Notifikasi SMS secara otomatis aktif setelah pengajuan pendaftaran berhasil. Perlu diketahui bahwa jika bos bis mengaktifkan notifikasi SMS, biaya notifikasi akan ditagihkan secara akumulatif di akhir bulan langsung ke rekening bos bis.

Jadi itulah cara daftar untuk mengaktifkan notifikasi SMS banking BSI di aplikasi BSI mobile. Pengaktifan notiifkasi SMS secara mudah hanya melalui aplikasi saja. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,