>

Cara Ganti Foto Profil Toko di Tokopedia Seller

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Tokopedia seller merupakan aplikasi yang khusus dibuat untuk para seller Tokopedia. Melalui aplikasi ini, para seller bisa dengan mudah mengontrol dan mengelola toko. Misalnya, membuka dan menutup toko, menjawab pesan masuk, memproses pesanan, dan mengatur profil Toko. Semuanya bisa dilakukan dalam satu aplikasi yaitu Tokopedia seller.

Pada dasarnya, pergantian nama toko di Tokopedia hanya diberi kesempatan 1 kali saja. Selanjutnya, bos bis tidak bisa mengganti nama toko bos bis. Namun, untuk mengganti foto profil toko bisa bos bis lakukan berulang kali atau tidak terbatas. Hal ini dikarenakan akan selalu ada perubahan logo toko guna meningkatkan minat konsumen untuk berkunjung. Logo atau profil toko yang terlihat lebih profesional, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen.

Bagi bos bis yang awalnya logo toko seadanya, misalnya hanya foto produk dijadikan logo toko atau malah belum mengupload logo toko. Bos bis bisa gunakan tutorial kali ini untuk mengganti logo atau profil toko bos bis. Mari kita langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi Tokopedia Seller

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Tokopedia bos bis yang digunakan untuk berjualan.

2. Klik menu lainnya

Klik menu lainnya
Klik menu lainnya

3. Klik nama toko

Klik nama toko
Klik nama toko

4. Klik pengaturan

Klik pengaturan
Klik pengaturan

5. Klik edit informasi toko

Klik edit informasi toko
Klik edit informasi toko

6. Klik ubah

Klik ubah
Klik ubah

7. Klik ganti gambar

Klik ganti gambar
Klik ganti gambar

8. Pilih gambar

Pastikan gambar atau foto profil dalam bentuk square dan logo dalam bentuk round atau melingkar karena nantinya akan dicrop oleh sistem dalam bentuk round.

Pilih gambar
Pilih gambar

9. Klik lanjut

Klik lanjut
Klik lanjut

10. Klik simpan

Klik simpan
Klik simpan

Jadi itulah cara mengganti foto profil atau logo toko di aplikasi Tokopedia Seller. Buat toko terlihat lebih profesional dengan mengganti logo atau foto profil. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,