>

Cara Hapus Akun Shopee Permanen

Cara Hapus Akun Shopee Permanen

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Seperti yang kita tahu untuk mendaftar akun Shopee caranya sangat mudah, cukup dengan email dan no telepon bos bis sudah bisa mulai berbelanja di Shopee. Tapi, akibat kemudahan ini, banyak orang yang memiliki akun lebih dari satu. Untuk bos bis yang memiliki akun lebih dari satu dan ingin menghapusnya karena dirasa sudah tidak memerlukannya lagi. Ada pula bos bis yang mungkin sudah tidak nyaman dengan aplikasi Shopee karena terlalu banyak belanja atau mungkin karena sudah tidak memerlukan akun Shopee lagi.

Di bawah ini oting akan jelaskan cara hapus akun Shopee secara permanen dengan mudah. Namun ada syarat yang harus bos bis penuhi terlebih dahulu. Pertama, tidak boleh ada transaksi apapun yang berjalan dan saldo shopeepay harus dikosongkan. Nomor dan email yang sudah didaftarkan tidak dapat didaftarkan kembali. Jika sudah merasa yakin, yuk kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Shopee

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Shopee yang akan dihapus.

2. Klik pada menu saya

Klik pada menu saya yang ada di pojok kanan bawah.

Klik menu saya
Klik menu saya

3. Klik pengaturan

Klik ikon gerigi atau pengaturan yang ada di bagian atas halaman profil.

Klik pengaturan
Klik pengaturan

4. Klik ajukan penghapusan akun

Scroll ke bawah, cari dan klik ajukan penghapusan akun. Sekali lagi pastikan bos bis sudah tidak memiliki transaksi apapun. Tarik semua saldo shopeepay dan sebaiknya nonaktifkan shopeepaylaternya jika punya. Nomor dan email yang sudah didaftarkan tidak dapat digunakan kembali di kemudian hari.

Klik ajukan penghapusan akun
Klik ajukan penghapusan akun

5. Klik ok

Jika sudah merasa yakin, klik OK. Shopee akan mengirimkan pemberitahuan bahwa akun Shopee bos bis sedang dalam proses penghapusan.

Klik OK
Klik OK

Itulah cara menghapus akun Shopee secara permanen. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, dan semoga artikel ini bemanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci di kolom pencarian di bagian atas.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,