>

Cara Hapus Wishlist Sekaligus di Aplikasi Tokopedia

Cara Hapus Wishlist Sekaligus di Aplikasi Tokopedia

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Menu Wishlist merupakan menu yang tersedia di setiap toko online untuk menyimpan semua produk yang bos bis minati. Secara harfiah, wishlist memiliki arti daftar keinginan, yang artinya wishlist adalah produk-produk yang bos bis inginkan. Biasanya, wishlist ditandai dengan ikon hati atau love. Untuk membuat produk berada di halaman wishlist, bos bis perlu memasukkannya ke wishlist dengan menekan tombol hati. Kegunaannya, di saat bos bis sudah memiliki uang lebih untuk membelinya, atau sudah yakin untuk membelinya karena sebelumnya bos bis ragu dengan berbagai alasan, bos bis bisa langsung membeli produk tersebut. Dengan menyimpannya di halaman wishlist, bos bis sudah tidak perlu lagi mencari produk tersebut di kolom pencarian produk secara umum.

Tapi, bagi bos bis yang mungkin merasa risih dengan banyaknya produk yang berada di halaman wishlist. Bos bis bisa menghapusnya sekaligus dan tidak perlu lagi menghapus satu per satu. Caranya akan oting tunjukkan di bawah ini. Jadi mari kita langsung saja ke tutorial cara hapus wishlist sekaligus di aplikasi Tokopedia.

1. Buka aplikasi Tokopedia

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Tokopedia bos bis yang aktif digunakan.

2. Klik menu Wishlist

Klik menu wishlist yang ada di deretan menu bawah.

Klik menu Wishlist
Klik menu Wishlist

3. Klik atur

Klik atur di pojok kanan atas halaman produk / barang wishlist

Klik atur
Klik atur

4. Pilih produk dengan klik checkbox

Pilih produk yang akan dihapus dengan klik checkbox yang ada di sebelah kiri produk.

Pilih produk dengan klik checkbox
Pilih produk dengan klik checkbox

5. Klik hapus produk

Setelah semua produk dipilih. Klik hapus produk. Angka ditengah hapus dan produk adalah jumlah produk yang sudah bos bis pilih.

Klik hapus x produk
Klik hapus x produk

6. Klik hapus

Klik hapus sebagai konfirmasi bahwa bos bis akan menghapus produk wishlist tersebut.

Klik hapus
Klik hapus

Jadi itulah cara hapus wishlist sekaligus di aplikasi Tokopedia. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel kali ini bermanfaat untuk bos bis semua. Jika ada pertanyaan, bos bis bisa hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah halaman ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lainnya dengan mengklik kolom pencarian yang berada di atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,