>

Cara Komplain di Lazada Terbaru Juni 2022

Cara Komplain di Lazada Terbaru Juni 2022

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Saat berbelanja online pasti ada saja satu atau dua hal yang membuat kita kecewa dan ingin mengadukannya ke pihak Customer Service. Seperti, barang yang tidak kunjung datang, atau dana refund yang tidak kunjung cair. Di pembaruan aplikasi Lazada sekarang, tentulah akan ada pembaruan cara pengaduan atau komplain tersebut. Tapi BosBis tidak perlu khawatir, di tutorial kali ini Oting akan menjelaskan cara komplain di aplikasi Lazada terbaru bulan juni 2022. Yuk, kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Lazada

Pastikan BosBis sudah login ke aplikasi Lazada menggunakan akun BosBis yang berisi order atau masalah lain yang akan diadukan.

2. Klik menu akun

Untuk chat dengan customer service Lazada memang tidak ada di halaman beranda ya BosBis, harus masuk dulu ke menu akun untuk melihat menunya.

Klik menu akun
Klik menu akun

3. Klik chat dengan CS

Scroll sedikit ke bawah dan cari chat dengan CS, jika sudah ketemu langsung saja klik untuk mulai percakapan dengan CS

Klik chat dengan CS
Klik chat dengan CS

4. Ketik Chat Agen lalu kirim

Jika BosBis belum pernah chat dengan CS Lazada, BosBis akan disambut oleh bot atau robot penjawab otomatis. Untuk chat dengan agen yang bukan robot, alias manusia, BosBis ketik saja Chat Agen lalu kirim.

Klik chat agen lalu kirim
Klik chat agen lalu kirim

5. Balasan “Chat Agen”

Setelah itu akan muncul balasan seperti ini. Ini artinya, BosBis sudah langsung terhubung dengan live agen Lazada atau agen yang bukan robot ya BosBis.

Chat agen
Chat agen

6. Jelaskan kendala

BosBis bisa langsung jawab pertanyaan dari CS Agen, dan jelaskan kendala atau masalah BosBis sejelas-jelasnya agar bisa langsung diproses solusinya oleh CS Agen Lazada.

Nah jadi itulah cara mengadukan keluhan atau komplain ke customer service Lazada. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi BosBis semua. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,