>

Cara Login Ke Aplikasi CapCut Menggunakan Akun Facebook

Cara Login Ke Aplikasi CapCut Menggunakan Akun Facebook

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat ini aplikasi memberlakukan login untuk penggunanya. Meski memang masih tidak wajib. Karena CapCut sebenarnya masih bisa digunakan meskipun tidak login. Namun, jika bos bis mendaftar akun atau login akun, bos bis akan mendapatkan manfaat berupa penyimpanan cloud yang besarnya lumayan untuk menyimpan riwayat pengeditan video bos bis.

Ada dua cara untuk login CapCut tanpa perlu repot membuat akun baru, memasukkan password, mengkonfirmasinya dan lain sebagainya. Cukup dengan login menggunakan akun TikTok atau Facebook, bos bis dapat login ke CapCut dan mendapatkan benefitnya.

Di bawah ini oting akan tunjukkan cara login ke aplikasi CapCut menggunakan akun Facebook. Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah akun Facebook bos bis yang aktif ya. Mari kita mulai tutorialnya.

1. Buka aplikasi CapCut

Jika bos bis belum memiliki aplikasi CapCut di handphone bos bis, silahkan download dan install terlebih dahulu secara gratis melalui play store dan juga app store.

2. Klik menu saya

Setelah aplikasi dibuka, di halaman beranda seperti ini klik menu saya yang ada di pojok kanan bawah.

Klik menu saya
Klik menu saya

3. Klik masuk dengan Facebook

Ada 2 pilihan untuk login ke aplikasi CapCut. Karena kita akan menggunakan Facebook, maka klik masuk dengan Facebook.

Klik masuk dengan Facebook
Klik masuk dengan Facebook

4. Klik continue

Jika bos bis sudah pernah login Facebook, bos bis akan langsung masuk ke halaman konfirmasi seperti ini. Namun, jika belum, bos bis harus memasukkan ID dan password Facebook bos bis terlebih dahulu lalu masuk ke halaman konfirmasi seperti di bawah ini. Klik saja continue untuk melanjutkan.

Klik continue

Setelah ini bos bis akan terlogin dengan akun bos bis. Jika bos bis masih baru di CapCut, bos bis bisa atur kembali profil bos bis di CapCut dan lain sebagainya.

Jadi itulah cara login ke aplikasi CapCut menggunakan akun Facebook. Lebih mudah untuk login CapCut dengan akun Facebook. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,