>

Cara Login Tokopedia Seller Tanpa Perlu Verifikasi

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Tokopedia seller merupakan aplikasi yang khusus dibuat Tokopedia untuk menunjang kebutuhan seller atau penjual yang memiliki toko di Tokopedia. Melalui Tokopedia seller, penjual dapat mengelola tokonya seperti menjawab pesan, memproses pesanan, mengatur diskon, mengatur voucher, melihat hasil penjualan, melihat statistik performa toko, dan lain sebagainya. Terkadang ada seller atau penjual yang tidak hanya memiliki satu toko saja di Tokopedia ini. Ada juga seller yang bahkan memiliki lebih dari 2 toko yang dikelolanya.

Login dan logout yang silih berganti akun membuat kerepotan karena harus bolak balik verifikasi. Sebenarnya bos bis ada cara untuk login Tokopedia Seller tanpa perlu verifikasi. Lebih hemat waktu, lebih ringkas dan lebih mudah. Namun, ada syarat pertama yang harus dipenuhi. Yaitu, tautkan terlebih dahulu akun Google ke masing-masing akun Toko. Akun Google masing-masing tentulah harus berbeda ya.

Jika sudah, mari oting tunjukkan cara untuk login Tokopedia seller tanpa harus verifikasi. Mari kita langsung ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Tokopedia seller

Jika bos bis belum memiliki aplikasi Tokopedia seller, silahkan download dan install terlebih dahulu melalui google play store atau app store secara gratis.

2. Klik metode lain

Saat di halaman login, klik kotak “metode lain” untuk membuka opsi login menggunakan metode selain email dan nomor ponsel.

Klik metode lain
Klik metode lain

3. Klik Google

Pilihan login dengan Google akan muncul, klik pada kotak Google.

Klik Google
Klik Google

4. Pilih akun Google

Pilih akun Google yang ditautkan dengan akun toko.

Pilih akun Google
Pilih akun Google

5. Akun Tokopedia Seller langsung masuk tanpa verifikasi

Akun Tokopedia seller bos bis langsug bisa masuk tanpa perlu verifikasi kode OTP lagi.

Akun Tokopedia Seller langsung masuk tanpa verifikasi
Akun Tokopedia Seller langsung masuk tanpa verifikasi

Jadi itulah cara login Tokopedia seller tanpa verifikasi. Menggunakan akun Google bisa menjadi solusi verifikasi. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,