>

Cara Login Tokopedia Tanpa Verifikasi Wajah

Cara Login Tokopedia Tanpa Verifikasi Wajah

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Tokopedia adalah salah satu marketplace yang banyak dipakai oleh pengguna di seluruh Indonesia. Banyak sekali produk yang diperjual belikan di Tokopedia yang dapat dipilih oleh semua penggunanya. Tokopedia juga memanjakan penggunanya untuk berbelanja dengan menyediakan gratis ongkir yang dapat dipakai dengan ketentuan nominal belanja tertentu.

Kemudahannya tidak hanya itu saja, Tokopedia juga memudahkan penggunanya untuk login dan logout ke aplikasinya. Dimana sudah tidak perlu lagi melakukan verifikasi wajah untuk login di Tokopedia. Cukup dengan pin Tokopedia dan nomor ponsel yang sudah kita daftarkan sebelumnya, bisa langsung login tanpa perlu repot.

Bagaimana cara loginnya? Mari kita langsung saja ke tutorial cara login Tokopedia tanpa verifikasi wajah.

1. Buka aplikasi Tokopedia

Jika bos bis belum memiliki aplikasi Tokopedia, bos bis bisa download dan install terlebih dahulu melalui aplikasi app store dan play store.

2. Klik garis tiga

setelah masuk ke beranda halaman seperti ini, bos bis klik pada menu burger atau menu garis tiga yang ada di pojok kanan atas halaman.

Klik garis tiga
Klik garis tiga

3. Klik masuk

Klik tombol masuk untuk langsung masuk ke akun bos bis yang sudah didaftarkan.

Klik masuk
Klik masuk

4. Masukkan nomor ponsel

Masukkan nomor ponsel bos bis yang sama dengan yang didaftarkan di awal pendaftaran akun.

masukkan nomor ponsel
masukkan nomor ponsel

5. Klik pin Tokopedia

Ada 2 pilihan untuk metode verifikasi. Pin tokopedia : kita harus memasukkan pin yang sudah pernah kita buat yaitu berupa 6 digit angka rahasia. SMS ke 08xxx : menunggu SMS kode verifikasi yang dikirimkan oleh Tokopedia untuk nantinya kode tersebut dimasukkan di halaman selanjutnya.

Klik pin Tokopedia
Klik pin Tokopedia

6. Masukkan pin Tokopedia

Masukkan pin Tokopedia, dan selanjutnya bos bis dapat langsung masuk ke akun Tokopedia bos bis.

Masukkan pin Tokopedia
Masukkan pin Tokopedia

Jadi itulah cara login Tokopedia tanpa verifikasi wajah. Lebih mudah login menggunakan pin Tokopedia dan nomor ponsel. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,