>

Cara Logout Shopee Dari Semua Perangkat Juli 2022

Cara Logout Shopee Dari Semua Perangkat Juli 2022

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat berganti perangkat, ada baiknya kita logout terlebih dahulu akun Shopee pada perangkat lama kita. Mau bagaimana pun, akun Shopee memuat data pribadi kita seperti alamat, no telepon, dan akun Shopeepay yang juga terhubung ke akun bank kita. Apalagi jika bos bis menautkan kartu kredit di akun Shopee-nya. Jelas-jelas harus logout terlebih dahulu sebelum menjual atau memberikan perangkat kita kepada saudara dan kerabat.

Tapi bagaimana ya caranya untuk logout dari akun Shopee ini? Oting akan jelaskan tutorial cara logout Shopee untuk semua perangkat. Yuk, kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Shopee

Pastikan Bos Bis sudah login menggunakan akun Shopee yang masih aktif.

2. Klik menu saya

Klik pada menu saya dengan ikon people yang ada di pojok kanan bawah.

Klik menu saya
Klik menu saya

3. Klik ikon pengaturan di kanan atas

Klik pengaturan dengan ikon berbentuk gerigi di bagian menu kanan atas di area halaman akun.

Klik pengaturan
Klik pengaturan

4. Klik logout

Di halaman pengaturan akun, bos bis scroll saja hingga mentok ke bawah. Disitu akan muncul tombol logout dan langsung saja klik tombol logout tersebut.

Klik logout
Klik logout

5. Klik ya

Klik ya sebagai konfirmasi untuk logout akun dan juga sebagai persetujuan untuk melanjutkan proses logout. Dan klik tidak untuk membatalkan.

Klik ya
Klik ya

Jadi itulah cara untuk logout akun Shopee yang dapat diterapkan ke semua perangkat. Caranya cukup mudah kan bosbis? Memang tidak langsung terlihat di halaman akun atau di halaman beranda untuk tombol logout ini. Tapi dengan mengikuti tutorial dari oting, bos bis akan lebih mudah mencari tombol logout.

Terima kasih sudah membaca hingga akhir, dan semoga tutorial kali ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis bisa cari tutorial dan artikel lainnya dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian website tongbos.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,