>

Cara Logout Shopee Dari Semua Perangkat

Cara Logout Shopee Dari Semua Perangkat

Halo Bos Bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara logout akun Shopee dari semua perangkat. Adakalanya kita harus logout terlebih dahulu pada kasus-kasus seperti; handphone yang digunakan akan diganti baru, aplikasi dipinjam untuk login oleh orang lain, atau mungkin Bos Bis ingin hidup bebas konsumtif dengan tidak melihat aplikasi belanja online untuk jangka waktu yang lama. Dengan semua alasan itu, tentunya kita harus melogoutnya terlebih dahulu. Jangan langsung memberikan handphone kita atau jangan langsung menghapus aplikasi Lazada tersebut. Kita harus pastikan bahwa akun Shopee kita terlogout dengan baik.

Di sini Oting akan menjelaskan cara logout Shopee dari semua perangkat, jadi kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Shopee

Pastikan Bos Bis sudah login menggunakan akun Shopee yang masih aktif.

2. Klik menu saya

Klik pada menu saya yang ada di pojok kanan bawah.

Klik menu saya
Klik menu saya

3. Klik ikon pengaturan di bagian atas

Menu pengaturan ini kecil sekali Bos Bis, dan letaknya ada di kanan atas halaman. Klik saja ikon pengaturan untuk berlanjut ke tahap berikutnya.

Klik ikon pengaturan
Klik ikon pengaturan

4. Klik logout

Scroll ke bawah hingga muncul tombol logout, klik tombol logout untuk logout dari akun Bos Bis.

Klik logout
Klik logout

5. Klik ya

Pop up pesan ini sebagai konfirmasi bahwa Bos Bis akan logout dari akun Bos Bis. Cukup klik ya saja untuk memulai proses logout akun.

Klik ya
Klik ya

Sebenarnya proses untuk logout akun Shopee ini cukup mudah ya Bos Bis? Dan Bos Bis bisa mulai logout di semua perangkat dengan menggunakan tutorial kali ini. Logout akun sangat penting untuk menjaga keamanan dan privasi dari tangan-tangan jahil, jadi pastikan Bos Bis sudah logout sebelum memberikan handphone untuk dipinjamkan atau menggantinya dengan yang baru.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir dan semoga tutorial kali ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,