>

Cara Mabar Mode Magic Chess di Game Mobile Legends

Cara Mabar Mode Magic Chess di Game Mobile Legends

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Seperti yang kita tahu, game Mobile Legends saat ini punya pembaruan yang signifikan. Yang sebelumnya hanya memiliki mode classic dan custom dalam permainannya, saat ini sudah semakin beragam. Mode game yang dapat dimainkan diantaranya ada classic, brawl, custom, A.I., rank dan magic chess. Yang dapat dimainkan bersama teman atau yang biasa disebut mabar sebelumnya adalah classic, custom, brawl dan rank. Tapi saat ini, mode magic chess pun sudah bisa dimainkan bersama teman.

Di bawah ini, oting akan tunjukkan tutorial cara mabar mode magic chess di game mobile legends. Bagi bos bis yang mungkin masih pemula, tutorial ini akan lebih memperkaya pengetahuan bos bis dalam bermain permainan ini. Dan tentunya akan lebih seru jika kita bisa bermain bersama teman dengan mode permainan yang berbeda. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Mobile Legends

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Mobile Legends yang biasa digunakan.

2. Buka mode Magic Chess

Bos bis bisa geser mode permainan ke kanan atau ke kiri dan cari mode Magic Chess. Jika sudah, masuk ke mode Magic Chess dengan mengklik Arcade.

Buka mode Magic Chess
Buka mode Magic Chess

3. Klik custom

Bos bis dapat langsung memainkan mode Magic Chess dengan klik “Mulai game”. Namun karena kita akan main bareng atau mabar bersama teman, maka klik custom.

Klik custom
Klik custom

4. Ruang invite teman

Inilah ruang invite teman untuk mode permainan Magic Chess. Bos bis dapat menginvite teman maximal 8 orang termasuk bos bis. Atau menginvite teman sebagai wasit permainan maximal 6 orang. Area wasit berada di atas halaman dengan kotak profil kecil. Sedikit informasi, Magic Chess ini seperti turnamen, untuk itu ada ruang sebagai player dan wasit. Jika sudah terisi semua, bos bis dapat mengklik “Mulai Game”.

Ruang invite teman
Ruang invite teman

Jadi itulah cara mabar mode magic chess di game Mobile Legends. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,