>

Cara Melihat Barang Yang Sudah di Pesan di Lazada Juli 2022

Cara Melihat Barang Yang Sudah di Pesan di Lazada Juli 2022

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat berbelanja, ada kalanya apa yang kita beli menarik minat orang lain. Misalnya baju atau tas. Orang lain yang melihat barang kita akan bertanya dimana membelinya, berapa harganya, apa nama tokonya dan lain sebagainya. Kita juga terkadang lupa karena sudah sangat lama membeli barang tersebut. Tapi, tahukah bos bis, jika kita membelinya di aplikasi belanja online seperti Lazada, kita bisa melihat barang yang sudah pernah dipesan. Dengan ini, kita bisa memberikan informasi seputar barang yang sudah pernah kita beli tersebut, atau mungkin kita memerlukannya untuk membeli kembali barang yang sama.

Di bawah ini oting akan menuliskan cara melihat barang yang sudah dipesan di aplikasi Lazada. Yuk, kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Lazada

Pastikan bos bis sudah login ke akun Lazada milik bos bis sendiri.

2. Klik menu akun

Klik pada menu akun yang ada di pojok kanan bawah

Klik menu akun
Klik menu akun

3. Lihat di banner pesanan berjalan

Di bawah pesanan saya ada banner produk yang dapat di geser dari kanan ke kiri dan sebaliknya. Banner tersebut adalah histori pesanan yang pernah kita pesan sebelumnya. Histori pesanan yang ada pada banenr tersebut sudah pasti selesai dikirim atau transaksinya sudah selesai.

Lihat banner pesanan berjalan
Lihat banner pesanan berjalan

4. Klik pada banner atau klik lihat semua pesanan

Klik saja pada banner untuk langsung melihat rincian histori pesanan. Untuk melihat histori pesanan lebih luas lagi, untuk pesanan sedang diproses, sedang dikirim maupun yang sudah selesai, bos bis bisa klik lihat semua pesanan.

Klik banner atau klik lihat semua pesanan
Klik banner atau klik lihat semua pesanan

Jadi itulah cara melihat barang yang sudah pernah dipesan di aplikasi Lazada. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis bisa juga lihat tutorial lainnya dengan mengetik kata kunci di kolom pencarian yang berada di paling atas.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,