>

Cara Melihat Barang Yang Sudah di Pesan di Lazada

Cara Melihat Barang Yang Sudah di Pesan di Lazada

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara melihat barang yang sudah dipesan di Lazada. Bagi bos bis yang mungkin baru memakai aplikasi Lazada, akan sedikit kebingungan untuk melihat barang yang sudah pernah dipesan. Dan biasanya, melihat barang yang sudah dipesan berguna jika bos bis ingin memesan barang yang sama persis di toko yang sama dengan harga yang mungkin juga sama. Sebenarnya caranya cukup simple, namun nanti akan oting jelaskan secara rinci mengenai hal ini.

Yuk, kita langsung saja ke tutorial cara melihat barang yang sudah dipesan di Lazada.

1. Buka aplikasi Lazada

Pastikan bos bis sudah login ke akun Lazada milik bos bis sendiri.

2. Klik menu akun

Klik pada menu akun yang ada di pojok kanan bawah

Klik menu akun
Klik menu akun

3. Lihat di banner pesanan berjalan

Di bawah menu bagian pesanan saya, ada seperti banner produk yang berjalan bergeser dari kanan ke kiri. Itu adalah pesanan yang pernah bos bis pesan sebelumnya. Pesanan yang memang transaksinya sudah selesai atau dengan kata lain sudah dikirim ke tangan bos bis. Geser ke kiri dan ke kanan untuk melihat semua produk yang pernah dipesan.

Banner produk/ pesanan
Banner produk/ pesanan

4. Klik pada banner atau klik lihat semua pesanan

Untuk melihat detail pesanan, klik saja pada banner produk berjalan tersebut. Atau untuk melihat semua pesanan, klik saja lihat semua pesanan. Di halaman semua pesanan, bos bis akan melihat keseluruhan pesanan mulai dari pesanan yang belum dibayar, pesanan sudah diproses, pesanan sudah dikirim, hingga ke pesanan yang sudah selesai dikirim.

Klik banner produk atau klik lihat semua pesanan
Klik banner produk atau klik lihat semua pesanan

Jadi cukup mudah kan bos bis untuk melihat history pesanan atau barang yang sudah pernah dipesan di aplikasi Lazada. Itu saja yang bisa oting sampaikan dan semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon Whatsapp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,