>

Cara Melihat Harga di Etalase Shopee

Cara Melihat Harga di Etalase Shopee

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Seringkali kita mendengar etalase, yaitu sebuah rak berbentuk kota dengan kaca bening yang mengelilinya. Biasanya etalase seringkali kita lihat di toko kosmetik, warung, bahkan di supermarket. Namun bagaimana jadinya jika istilah etalase ini ada di toko online. Seperti halnya tujuan etalase adalah memajang barang, pada toko online pun etalase bertujuan untuk memajang produk dagangan. Namun, bedanya, etalase pada toko online lebih ke pengelompokan produk. Nantinya, bos bis tidak bingung lagi untuk mencari suatu produk dalam kategori tertentu.

Etalase di toko online Shopee

Etalase toko Shopee
Etalase toko Shopee

Seperti yang sudah oting jelaskan sedikit di atas. Etalase pada toko online lebih ke mengelompokkan barang pada suatu folder tertentu. Misalnya, jika suatu toko menjual baju muslim. Toko tersebut biasanya akan membuat etalase seperti baju lengan panjang, kerudung, pashmina, aksesoris kerudung dll. Hal ini bertujuan agar pengunjung toko tidak kebingungan, terlebih jika produknya sudah ribuan.
Jadi etalase pada toko online dapat disimpulkan bahwa suatu pengelompokkan terhadap produk dalam kategori tertentu agar memudahkan pelanggan mencari produk. Dan biasanya etalase seringkali dipajang diberanda dengan layout yang sangat rapi.

Cara melihat harga etalase Shopee

Harga semua produk di etalase toko Shopee
Harga semua produk di etalase toko Shopee

Mungkin pertanyaan ini seringkali ditanyakan saat live shopping. Host seringkali bilang “cek harganya di etalase ya”. Maksud dari host sendiri adalah bos bis bisa mengecek harga dengan masuk ke profil toko tersebut. Biasanya, untuk produk yang sedang diiklankan di live shopping akan berada di halaman awal profil. Jika bos bis tidak menemukannya, bos bis bisa masuk ke tab produk atau mencari dengan kata kunci jika dirasa menyulitkan.

Jadi itulah cara melihat harga di etalase Shopee. Terima kasih yang sudah membaca hingga akhir, dan semoga tutorial kali ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp yang ada di bawah ini. Cari tutorial dan informasi lainnya dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,