>

Cara Melihat Harga di Etalase Shopee

Cara Melihat Harga di Etalase Shopee

Halo Bos Bis semuanya! Assalamualaikum! Terkadang kita dibingungkan dengan masalah sepele seperti istilah estalase. Bagi pengguna baru dan pengguna lama aplikasi Shopee, hal ini bisa saja terjadi. Estalase sendiri dalam artian secara harfiahnya adalah sebutan untuk lemari, kotak, atau rak berkaca yang dipakai untuk tempat memamerkan berbagai barang, seperti benda seni di galeri, benda antik di museum atau barang dagangan di toko. Namun, bagaimana maksud etalase di toko online ya?

Etalase toko online

Etalase toko online
Etalase toko online

Seperti halnya etalase secara harfiah yang merupakan tempat memajang barang dagangan di toko, etalase di toko online juga punya arti yang mirip , hanya saja bentuknya berbeda. Etalase toko online adalah profil si toko online itu sendiri.

Jika bos bis sedang melihat sebuah produk, cobalah untuk klik profil toko tersebut dan lihat tampilan beranda toko. Produk-produk yang dipajang di beranda dengan layout yang rapi itulah yang dinamakan etalase. Pada beberapa toko bahkan ada memajang etalase atau kategori untuk produk yang best seller, dan beberapa kategori lainnya mengelompokkan setiap jenis produk yang dimiliki toko tersebut.

Cara melihat harga di etalase Shopee

Etalase semua produk toko
Etalase semua produk toko

Untuk melihat harga di etalase Shopee ini caranya gampang sekali. Tapi, tetap saja ada beberapa pengguna yang masih saja menanyakan hal ini ke penjual. Untuk melihat harga di etalase, caranya mudah sekali. Seperti halnya cara melihat etalase di bagian atas, yaitu dengan mengunjungi profil toko, bos bis juga bisa melihat langsung harganya di sana.

Jika ingin melihat semua produk dan harganya yang dijual di toko tersebut, bos bis bisa klik saja tab produk. Di tab produk, bos bis bisa melihat semua produk yang dijual di toko tersebut. Bos bis juga bisa memfilternya, mensortirnya dan melihat barang apa saja yang paling banyak dibeli dengan menggunakan beberapa fitur yang ada di tab produk.

Jadi itu saja bos bis yang bisa oting sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,