>

Cara Melihat Notifikasi di Instagram

Cara Melihat Notifikasi di Instagram

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Instagram menjadi salah satu sosial media populer yang banyak digunakan. Dengan Instagram kita bisa berbagi foto, video dan juga story kepada teman dan pengikut kita. Selain itu kita juga bisa melihat feed, video dan story yang dibagikan teman ke Instagram. Kita juga bisa langsung mengetahui jika ada yang mengirimi pesan atau komentar dengan fitur notifikasi. Bagi yang baru bergabung dengan Instagram mungkin akan bingung dimana letak fitur notifikasi ini.

Di bawah ini oting akan jelaskan di mana letak fitur notifikasi dan apa saja yang bisa kita ketahui di dalam fitur notifikasi ini. Langsung saja kita ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Instagram

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Instagram yang aktif digunakan.

2. Klik ikon love

Klik pada ikon love yang ada di menu bagian bawah. Ikon love di sini tidak hanya untuk notifikasi suka saja, tapi keseluruhan notifikasi akan ada di menu ini.

Klik ikon love
Klik ikon love

3. Halaman notifikasi

Di halaman notifikasi ini bos bis dapat melihat notifikasi akun yang baru mengikuti bos bis. Rekomendasi teman untuk difollow. Teman yang melihat foto dan video. Teman yang menyukai postingan. Teman yang berkomentar. Dan beberapa notifikasi lainnya seperti notifikasi dm, penyebutan story, dan notifikasi teman yang membuat story. Instagram akan memberikan notifikasi apapun jika kita lama tidak membuka aplikasi tersebut. Untuk itu tidak heran jika ada notifikasi yang tidak berhubungan dengan akun kita.

Halaman notifikasi
Halaman notifikasi

Untuk membuka notifikasi, cukup dengan klik pada notifikasi dan bos bis akan diarahkan ke halaman yang berhubungan dengan notifikasi yang bos bis terima.

Jadi itulah cara melihat notifikasi di Instagram. Lihat aktivitas apa saja yang ada di Instagram dengan fitur notifikasi ini. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,