>

Cara Melihat Online di Line

Cara Melihat Online di Line

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Line merupakan salah satu aplikasi perpesanan gratis yang bisa bos bis gunakan untuk menghubungi teman-teman bos bis. Selain untuk mengobrol via teks atau chat, Line juga bisa digunakan untuk telepon dan video call lho! Selain itu, bos bis bisa menginstall aplikasi Line ini tidak hanya di handphone saja, melainkan bisa juga diinstall di tablet dan juga komputer. Semua aplikasinya gratis, mau itu di handphone, tablet, dan komputer.

Fitur unik di Line

Line punya fitur penambah teman otomatis. Line akan secara otomatis menambahkan teman yang ada di kontak bos bis ke Line. Dengan kata lain, no handphone yang terhubung ke Line akan secara otomatis ditambahkan juga oleh Line. Daftar kontak tersebut akan muncul di daftar teman. Selain itu fitur lainnya, fitur stiker, tema, Line Jobs untuk mencari lowongan kerja, Line Shopping untuk berbelanja online, Line Today untuk membaca berita, dan Line webtoon untuk membaca komik.

Line juga punya fitur timeline yang berfungsi seperti status dinding di Facebook. Bos bis bisa berbagi keseharian melalui fitur timeline ini. Terakhir ada fitur untuk melihat teman yang sedang online. Fitur ini akan memudahkan bos bis untuk memutuskan mengirim chat atau tidak. Oting akan tunjukkan cara untuk melihat teman yang online di bawah ini.

Cara melihat Line teman sedang online

1. Buka aplikasi Line

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Line yang aktif.

2. Klik menu teman

Di halaman beranda, klik menu teman.

Klik menu teman
Klik menu teman

3. Scroll ke bawah dan cari titik hijau

Titik hijau di atas profil adalah tanda bahwa teman bos bis sedang online. Scroll di sepanjang menu teman dan cari kontak dengan titik hijau kecil diatasnya.

Scroll ke bawah dan cari titik hijau
Scroll ke bawah dan cari titik hijau

Jadi itulah cara melihat teman online di Line. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel kali ini bermanfaat untuk bos bis semua. Jika ada pertanyaan, bos bis bisa hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah halaman ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lainnya dengan mengklik kolom pencarian yang berada di atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags: ,
Categorised in: ,