>

Cara Melihat Pengikut di FB

Cara Melihat Pengikut di FB

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! FB atau Facebook juga memiliki fitur followers yang biasa dijumpai di Instagram maupun Twitter, namun memang ada sedikit perbedaan ya Bos Bis. Di Facebook sendiri fitur ini bernama teman. Di mana saat Bos Bis ingin melihat semua postingan dan mendapatkan notifikasi postingan dari teman tersebut, Bos Bis harus klik tombol add friend atau menambahkan teman dan tunggu sampai teman tersebut menerima permintaan pertemanan Bos Bis.

Lalu, bagaimana melihat siapa saja yang sudah mengikuti kita di Facebook atau dengan kata lain siapa saja yang sudah menjadi teman kita di Facebook. Di sini Oting akan menjelaskan langkah-langkahnya. Yuk, langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Facebook

Pastikan Bos Bis sudah login terlebih dahulu ya di aplikasi Facebooknya.

2. Klik ikon profil

Pada halaman beranda, klik ikon profil yang ada di sebelah kolom untuk membuat status. Biasanya, berupa foto profil Bos Bis berbentuk lingkaran kecil.

Klik ikon profil
Klik ikon profil

3. Cari kolom Teman

Setelah masuk ke profil atau halaman dinding Bos Bis, Bos Bis tinggal scroll ke bawah sampai bertemu kolom dengan judul Teman. Di situlah tempat daftar teman-teman yang sudah menambahkan pertemanan ke akun facebook kita.

Cari kolom teman
Cari kolom teman

4. Klik lihat semua

Klik lihat semua untuk melihat daftar semua teman kita.

Klik lihat semua
Klik lihat semua

5. Daftar teman

Di halaman ini, Bos Bis dapat melihat semua daftar teman BosBis atau klik di kolom pencarian untuk menemukan nama akun dari teman Bos Bis.

Daftar teman dan fitur cari teman
Daftar teman dan fitur cari teman

Cukup mudah kan Bos Bis untuk melihat daftar followers atau teman di facebook. Dengan begini Bos Bis bisa mulai deh mencari nama teman lama atau teman baru yang ingin Bos Bis sekedar lihat profilnya atau juga ingin mengirimkan pesan singkat, saling memberi kabar terbaru.

Itu saja tutorial cara melihat followers di facebook kali ini. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika Bos Bis masih memiliki pertanyaan seputar artikel ini atau seputar pengoperasian facebook lainnya, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,