>

Cara melihat toko yang diikuti follow di Tokopedia

Cara melihat toko yang diikuti follow di Tokopedia

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat berbelanja di Tokopedia dan memfavoritkan barang yang sudah kita beli, biasanya kita akan memfollow toko yang menjual barang tersebut. Alasan kita memfollow toko tersebut bermacam-macam, bisa karena barangnya yang bagus, harganya yang murah, atau memang toko tersebut mempunyai diskon yang menarik. Setelah lama tidak berbelanja terkadang kita lupa, pernah belanja di toko apa saja dan barang apa saja. Kita perlu mengecek etalase toko karena kita hanya ingat nama toko yang pernah kita follow saja. Atau mungkin ada teman dan kerabat yang memang memerlukan rekomendasi toko atas barang tertentu namun kita agak lupa nama tokonya. Bagaimana ya caranya kita melihat toko yang pernah kita ikuti atau follow di Tokopedia.

Di bawah ini oting akan tuliskan tutorial cara melihat toko yang pernah kita ikuti atau follow di Tokopedia. Yuk, kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Tokopedia

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Tokopedia yang aktif digunakan.

2. Klik menu garis tiga

Klik menu garis tiga di pojok kanan atas untuk membuka menu utama

Klik menu garis tiga
Klik menu garis tiga

3. Klik pada toko yang di-follow

Bos bis scroll ke bawah dan cari menu toko yang difollow. Klik pada menu tersebut untuk membuka halaman toko apa saja yang sudah bos bis follow.

Klik pada toko yang difollow
Klik pada toko yang difollow

4. Halaman daftar toko difollow

Inilah daftar seluruh toko yang pernah bos bis follow di Tokopedia. Bos bis juga bsia menghapus toko-toko yang difollow atau mengunfollow toko tersebut dengan klik ikon hati yang ada disamping kanan.

Daftar toko yang difollow
Daftar toko yang difollow

Itulah cara melihat toko yang diikuti atau difollow di Tokopedia. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, dan semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, bos bis bisa kirimkan melalui chat whatsapp dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa lihat artikel tutorial dan lainnya dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,