Cara Membaca Buku Tere Liye

Banyak orang yang penasaran dengan buku-buku Tere Liye yang selalu laris di pasaran. Dari sekian banyak seri bukunya, buku serial Bumi lah yang paling di sorot dan paling banyak peminatnya. Oting sendiri baru membaca 1 buku dari sekian banyak buku tere liye. Oting akui memang narasi yang ditulis Tere Liye disetiap bukunya selalu bikin greget. Oting menemukan satu pertanyaan, bagaimana caranya membaca buku Tere Liye?

Beli Bukunya

Jawaban paling tepat dan lugas dari pertanyaan diatas adalah dengan membeli bukunya. Pergi ke toko buku, cari buku tere liye dan belilah salah satu untuk dibawa pulang ke rumah. Kamu bisa membacanya di rumah dengan nyaman, tanpa gangguan, dengan ditemani setoples cemilan. Tapi memang tidak semua orang punya budget untuk beli buku.

Baca di Gramedia Digital

Aplikasi Gramedia Digital atau Gramdig semakin banyak peminatnya saat ini. Koleksi bukunya yang lengkap jadi nilai tambah aplikasi ini meski aplikasi ini memang berbayar. Bahkan, koleksi buku Tere Liye pun tidak luput dari jajaran buku-buku dalam aplikasi Gramdig. Kamu hanya tinggal mengeluarkan uang sebesar 45 ribu rupiah untuk membeli paket fiksi premium untuk 1 bulan. Bahkan ada diskon di event-event tertentu yang terkadang diskonnya mencapai 50%. Kamu bisa sepuasnya membaca seluruh buku Tere Liye selama sebulan penuh, bahkan kamu bisa juga membaca buku lainnya.

Pinjam Teman

Jika memang dirasa harga 45 ribu sebulan untuk membaca sepuasnya itu terlalu mahal, Oting punya opsi lainnya. Carilah teman yang dermawan, yang mau meminjamkan bukunya ke kamu. Tapi memang kamu harus tahu etika saat meminjam buku agar temanmu tidak kesal saat bukunya dikembalikan. Etika meminjam buku tersebut diantara; hati-hati saat membuka halaman, jangan menekuk buku, jangan melipat halaman, jangan mencorat-coret buku, dan jangan sampai terkena air.

Penutup

Itulah 3 cara legal untuk membaca novel Tere Liye. Oting sarankan cara legal karena bagaimanapun juga kita harus tetap mengapresiasi penulis dengan tidak membaca karyanya secara ilegal. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi BosBis semua. Terima kasih sudah membaca, dan jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags:
Categorised in: