>

Cara Membatalkan Langganan Plus Tokopedia

Cara berhenti langganan Plus Tokopedia merupakan topik yang semakin menjadi perhatian bagi para pengguna. Dengan pertumbuhan pesatnya e-commerce, banyak pelanggan yang mencari informasi tentang membatalkan langganan Canva, cara berhenti berlangganan Halodoc, dan cara berhenti affiliate Tokopedia. Tokopedia sendiri telah memperkenalkan layanan langganan yang menarik, seperti Tokopedia Plus, namun beberapa pelanggan mungkin merasa perlu cancel order di Tokopedia atau membatalkan langganan Capcut. Selain itu, ada juga yang ingin tahu cara daftar Tokopedia Plus dan cara menonaktifkan bebas ongkir Tokopedia.

Berdasarkan permintaan yang semakin meningkat terkait pembatalan Tokopedia dan cancel order Tokopedia, pengetahuan tentang cara cancel di Tokopedia menjadi sangat penting. Pelanggan mencari solusi untuk tokopedia cancel order dan cara cancel Tokopedia yang efektif. Dengan demikian, artikel ini akan memberikan wawasan tentang langkah-langkah yang diperlukan untuk membatalkan langganan Canva, cara berhenti berlangganan Halodoc, dan cara berhenti affiliate Tokopedia, sambil mengulas manfaat dan prosedur plus Tokopedia serta cara daftar Tokopedia Plus yang mudah. Selain itu, akan dijelaskan juga tentang langkah-langkah cara berhenti langganan Capcut dan cara menonaktifkan bebas ongkir Tokopedia untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam.

Saat ini terdapat fitur baru Tokopedia Plus, dengan langganan Tokopedia Plus customer mendapatkan banyak keuntungan dalam belanja online. Langganan Tokopedia Plus juga dapat dibatalkan ya, berikut Cara Membatalkan Langganan Plus Tokopedia.

1. Penjelasan Tokopedia Plus

Tokopedia mengeluarkan fitur langganan terbaru yaitu Tokopedia Plus. Dengan terdaftar langganan Tokopedia Plus, customer mendapatkan keuntungan pengiriman bebas biaya ongkos kirim setiap hari dan pengiriman lebih cepat dalam berbelanja online. Selain itu, customer juga mendapat kupon diskon dari mitra Plus antara lain Halodoc, Vidio, dlsb.

Saat ini fitur PLUS hanya tersedia bagi pengguna yang dipilih oleh Tokopedia dengan kuota yang terbatas. Pengguna yang terpilih dengan alamat di Pulau Jawa dan manfaat pengiriman bebas biaya dan pengiriman lebih cepat hanya tersedia untuk alamat pengiriman Pulau Jawa dan penjual dengan produk berlogo PLUS.

2. Biaya Langganan Tokopedia Plus

Biaya langganan plus adalah Rp 25.000/bulan yang harus dibayar sekaligus di muka selama 6 bulan yaitu Rp 150.000. Harga normal langganan Rp 300.000, promo tersebut berlaku sampai 30 September 2022.

3. Cara Daftar Langganan Tokopedia Plus

  • Buka aplikasi Tokopedia dan pilih Langganan Plus di halaman utama aplikasi
Terpilih Langganan Plus Tokopedia
Terpilih Langganan Plus Tokopedia

Baca deskripsi dan keterangan berlangganan Tokopedia Plus lalu pilih langganan Tokopedia Plus. Selanjutnya selesaikan pembayaran.

Pilih Langganan Tokopedia Plus
Pilih Langganan Tokopedia Plus

4. Cara Berhenti Langganan Tokopedia Plus

Pengguna dapat membatalkan/ mengakhiri langganan PLUS dengan menghubungi Tokopedia Care untuk melakukan pembatalan.

5. Syarat dan Ketentuan Berhenti Langganan Tokopedia Plus

  1. Pengguna yang membeli fitur langganan tidak akan mendapatkan refund/ pengembalian dana jika sudah menggunakan manfaat PLUS (Bebas Ongkir dan kupon mitra) setidaknya 1 kali.
  2. Pengguna yang membeli fitur kurang dari / sama dengan 30 hari namun sama sekali belum menggunakan manfaat PLUS (Bebas Ongkir dan kupon mitra) akan mendapatkan full refund/ pengembalian dana sebanyak harga yang dibayarkan saat membeli fitur PLUS.
  3. Pengguna yang membeli fitur lebih dari 30 hari namun sama sekali belum menggunakan manfaat PLUS (Bebas Ongkir dan kupon mitra) tidak akan mendapatkan refund/ pengembalian dana. Penggunaan manfaat terhitung sejak pengguna melakukan order.
  4. Pengguna yang setuju dengan syarat dan ketentuan diatas maka dapat membatalkan fitur langganan dan tidak lagi dapat menikmati manfaat dari fitur PLUS.
  5. Pengguna yang membatalkan/ mengakhiri langganan dapat kembali membeli fitur langganan jika sesuai dengan syarat dan ketentuan pembelian fitur PLUS.

Demikian artikel Cara Membatalkan Langganan Plus Tokopedia, semoga infonya bermanfaat. Jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silakan kontak whatsapp di bawah ya. Terima kasih!

artikel ini disiapkan oleh:

Yulianti Haratulisanah

Mompreneur, Blogger, ibu 2 anak. S1 T. Sipil ITB

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,