>

Cara Membatalkan Pesanan Yang Sudah Dikirim di Shopee

Cara Membatalkan Pesanan Yang Sudah Dikirim di Shopee

Halo BosBis semua! Hari ini Oting mau berbagi cara membatalkan pesanan yang sudah dikirim di Shopee. Sebenarnya, membatalkan pesanan yang sudah terlanjur dikirim itu tentu tidak bisa. Tapi BosBis bisa coba melakukan cara dibawah ini.

Membatalkan pesanan barang metode bayar COD

Jika BosBis melalukan pemesanan dengan metode bayar COD, BosBis bisa membatalkan pesanan saat kurir datang. Yaitu dengan cara menolak menerima pesanan kepada kurir. Namun yang harus diperhatikan adalah BosBis harus menjelaskan sejelas-jelasnya kenapa BosBis menolak pesanan tersebut. Adapun biasanya, dari pihak kurir BosBis diharuskan membayar ongkir, tergantung dari kebijakan kurir itu sendiri.

Membatalkan pesanan barang metode transfer dan lainnya

Jika BosBis melakukan pemesanan dengan metode transfer, BosBis bisa membatalkan pesanan dengan chat ke seller bahwa pesanan ingin dibatalkan. Tapi biasanya, seller akan menolak karena sudah jelas barang pesanan sudah dikirim.

Jadi itulah cara membatalkan pesanan yang sudah dikirim di Shopee. Semoga penjelasan ini bisa membantu BosBis semua ya. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,