>

Cara Membuat Poster COVID-19 Di Canva

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat membicarakan soal desain, pastilah ingatnya Canva. Canva memang jadi pilihan bagi bos bis yang membutuhkan desain dengan cepat. Hanya tinggal pergunakan template yang tersedia, ubah sedikit lalu download dan tinggal disebarkan. Dengan template yang disediakan canva juga bos bis tidak perlu pusing lagi mengenai unsur artistik karena template yang disediakan canva semuanya sudah sangat bagus.

Di bawah ini oting akan tunjukkan cara membuat poster COVID-19 di Canva. Template ini juga berlaku bagi bos bis yang mungkin masih mencari ide mengenai isi kontennya meski temanya sudah tahu, yaitu COVID-19. Mari kita langsung saja ke cara membuat poster COVID-19 di Canva.

1. Buka aplikasi Canva

Bos bis bisa membukanya di laptop, komputer, tablet, atau handphone. Jika di laptop atau komputer, bos bis bisa langsung masuk ke canva.com. Jika menggunakan tablet atau handphone, download aplikasinya di play store atau app store.

2. Cari template poster COVID-19

Bos bis bisa langsung cari template “poster covid-19” di kolom pencarian. Tuliskan saja poster covid-19 di kolom pencarian lalu klik enter.

Cari template poster covid-19
Cari template poster covid-19

3. Pilih template

Pilih template yang sesuai dengan bos bis inginkan. Konten di dalamnya bisa bos bis ubah atau bos bis atur sedemikian rupa agar terlihat lebih orisinal.

Pilih template
Pilih template

4. Ubah isi konten

Ubah isi konten seperti mengganti isi konten secara keseluruhan dengan brief yang sudah diberikan. Atau bos bis juga bisa mengubah isi konten dengan hanya menerjemahkannya dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya.

Ubah isi konten
Ubah isi konten

5. Download desain

Setelah mengubah isi konten, bos bis tinggal mendownload desain dan poster bisa langsung disebarkan.

Download desain
Download desain

Jadi itulah cara membuat poster covid-19 di Canva. Buat desain poster covid-19 lebih mudah dengan template canva. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags: ,
Categorised in: ,