>

Cara Membuat Poster Open Recruitment Di Canva

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Canva selalu menjadi pilihan bagi bos bis yang membutuhkan desain dengan segera. Contohnya desain poster open recruitment. Dengan bantuan canva, poster bos bis akan terlihat lebih bagus, lebih menarik dan lebih professional untuk dilihat orang. Dengan memanfaatkan template yang ada, bos bis hanya perlu mengubah isi kontennya saja.

Di tutorial Canva kali ini, seperti yang sudah oting bahas di atas, oting akan tunjukkan cara membuat poster open recruitment di Canva. Cocok untuk bos bis yang sedang ditodong bos untuk membuat desain dalam waktu singkat. Mari kita langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi Canva

Bos bis bisa membukanya di laptop, komputer, tablet, atau handphone. Jika di laptop atau komputer, bos bis bisa langsung masuk ke canva.com. Jika menggunakan tablet atau handphone, download aplikasinya di play store atau app store.

2. Cari template poster

Bos bis bisa langsung cari template “poster” di kolom pencarian. Tuliskan saja poster di kolom pencarian lalu klik enter.

Cari template poster
Cari template poster

3. Pilih template

Pilih template yang sesuai dengan poster yang akan oting buat. Seperti contoh di bawah ini, template poster open recruitment bisa langsung dipilih.

Pilih template
Pilih template

4. Ubah konten di dalamnya

Bos bis bisa ubah konten yang ada di dalamnya. Ubah semua konten dengan detail recruitment job vacancy yang akan diedarkan

Ubah isi konten
Ubah isi konten

5. Download desain

Setelah mengubah isi konten, bos bis tinggal download desainnya dan bisa langsung disebarkan melalui sosial media atau di print untuk ditempel sebagai iklan.

Download desain
Download desain

Jadi itulah cara membuat poster open recruitment di Canva. Buat desain poster open recruitment lebih mudah dengan template canva. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,