>

Cara Membuat Suara Anak Kecil di CapCut

Cara Membuat Suara Anak Kecil di CapCut

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! CapCut sudah menjadi salah satu aplikasi editing video yang banyak digunakan para kreator. Fiturnya yang lengkap menjadi salah satu alasan kenapa CapCut digemari banyak orang. Di CapCut sendiri pun punya fitur untuk membuat suara anak kecil. Bos bis bisa membuat sebuah video yang unik dan juga lucu yang bisa menjadi media hiburan bagi semua orang. Tapi bagaimana caranya membuat suara anak kecil di CapCut? Oting akan jelaskan langkahnya di bawah ini.

Yuk, kita langsung saja ke tutorial cara membuat suara anak kecil di CapCut.

1. Buka aplikasi CapCut

2. Buat proyek baru

Bos bis bisa mulai dengan membuat proyek baru atau untuk lebih menghemat waktu, bos bis bisa klik pada proyek yang sudah ada. Jika memilih membuat proyek baru, jangan lupa untuk memasukkan video yang akan bos bis edit.

3. Klik Teks

Sebelum memulai membuat suara anak kecil, bos bis harus membuat dulu teks kalimat yang akan diucapkan si anak kecil. Klik pada teks untuk membuka menu teks.

Klik teks
Klik teks

4. Klik tambahkan teks

Tulis teks atau kalimat yang nantinya akan diucapkan si anak kecil di sini.

Klik tambahkan teks
Klik tambahkan teks

5. Contoh teks

Ini hanya contoh teks. Teks bisa disesuaikan oleh bos bis, mau isi teks panjang atau teks pendek boleh terserah bos bis.

Contoh teks
Contoh teks

6. Klik teks ke suara

Klik pada line teks lalu pilih teks ke suara untuk mulai proses mengubah teks ke suara anak kecil.

Klik teks ke suara
Klik teks ke suara

7. Pilih cute boy

Pilih cute boy untuk membuat suara anak kecil. Bos bis juga bisa sesuaikan dengan bahasa. Untuk lebih memperjelas aksen, bos bis bisa klik dulu tab Bahasa Indonesia lalu pilih suara anak kecil.

Pilih cute boy
Pilih cute boy

Jadi itulah cara membuat suara anak kecil di aplikasi CapCut. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, dan semoga artikel ini bemanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci di kolom pencarian di bagian atas.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,