Cara Menabung 2 Juta Dalam 2 Bulan

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Setelah oting tuliskan cara menabung uang receh sampai 2 juta tanpa batas waktu. Saatnya sekarang oting tuliskan cara menabung 2 juta dalam 2 bulan. Sebenarnya cukup simple jika bos bis pekerja dengan gaji bulanan. Cukup sisihkan uang 1 juta dari gaji setiap bulannya, maka 2 juta akan langsung diperoleh dalam 2 bulan. Namun bagaimana jika pekerja freelance yang digaji harian? Tentu saja masih memungkinkan kok untuk menabung hingga 2 juta dalam 2 bulan. Namun, caranya yang tentu saja berbeda.

Di bawah ini oting akan langsung saja membuatkan tabel untuk bos bis yang ingin mencapai 2 juta dalam 2 bulan. Menabung setiap hari, nominal bebas pilih sesuai dengan kemampuan bos bis.

Tabel Savings Challenge 2 Juta Dalam 2 Bulan

Oting akan hitung sama rata bahwa dalam 1 bulan ada 30 hari. Jika 2 bulan berarti ada 60 hari. Jika 1 bulan itu 31 hari, 1 hari nya bisa dianggap sebagai hari libur menabung.

Kita perlu 60 kolom untuk savings challenge ini. Dengan isi setiap kolom bebas, namun totalnya 2 juta. Berikut kolom yang sudah oting buat. Ini hanya acuan, bos bis bisa buat sendiri dengan nominal yang bisa bos bis tentukan dengan bebas.

Savings Challenge 2 Juta
Savings Challenge 2 Juta

Cara Mengisi Tabel Savings Challenge

Cara mengisinya juga cukup mudah ya bos bis. Setiap bos bis menabung dengan nominal yang ditentukan pada tabel savings challenge, bos bis bisa mengarsir, mencoret, atau mewarnainya dengan stabilo. Contohnya seperti di bawah ini.

Cara Isi Savings Challenge
Cara Isi Savings Challenge

Jadi itu saja yang bisa oting sampaikan. Kunci menabung adalah konsisten. Dalam target savings challenge 2 juta selama 2 bulan ini adalah menabung setiap hari. Jadi, menabunglah setiap hari seolah menabung itu adalah kewajiban seperti utang. Dengan begitu, target akan lebih cepat tercapai. Semangat selalu bos bis dan selamat mempraktikkan!

Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: