>

Cara Menambahkan Audio Spectrum di CapCut Juli 2022

Cara Menambahkan Audio Spectrum di CapCut Juli 2022

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Audio spectrum berbentuk garis naik turun yang biasanya menyertai video musik sederhana. Bos bis bisa membuat video dengan audio spectrum di CapCut dengan mudah lho. Dengan ini bos bis bisa membuat video keren yang tidak kalah dengan yang lain. Menggunakan lagu dan audio spectrum di dalamnya bisa membuat video bos bis banyak disukai orang. Oting di sini akan membagikan tutorial cara menambahkan audio spectrum di CapCut. Yuk, kita langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi CapCut

Bos bis bisa login terlebih dahulu, tapi ini opsional. Tanpa login pun bos bis masih bisa mengakses CapCut.

2. Klik buat proyek baru

Klik buat proyek baru untuk mulai mengedit.

3. Tambahkan video atau foto

Tambahkan video atau foto yang akan diberi audio spectrum. Karena disini hanya contoh, oting menggunakan background hitam polos.

4. Klik sticker

Klik dulu pada line video atau foto lalu klik menu sticker.

Klik sticker
Klik sticker

5. Klik ikon tombol power

Stiker spectrum berada di kategori dengan ikon tombol power. Bos bis juga bisa jelajahi semua kategori untuk menemukan stiker keren lainnya.

Klik ikon tombol power
Klik ikon tombol power

6. Scroll dan temukan audio spectrum

Scroll ke bawah dan temukan audio spectrum. Dengan mengklik ikon audio spectrum, secara otomatis audio spectrum akan masuk ke foto atau video.

Klik audio spectrum
Klik audio spectrum

7. Tambahkan musik sesuai keinginan

Bos bis bisa sesuaikan ukuran audio spectrum dengan menarik siku-sikunya. Tambahkan musik sesuai keinginan untuk melengkapi audio spectrum.

Memang audio spectrum ini tidak sama dengan aplikasi pembuat audio spectrum. Untuk lebih membuat keren video yang bos bis buat. Bos bis bisa tambahkan stiker lainnya atau mungkin menambahkan subtitle.

Jadi itulah cara menambahkan audio spectrum menggunakan aplikasi CapCut. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp yang ada di bawah ini. Bos bis bisa cari tutorial dan artikel lain dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,