>

Cara Menambahkan Bayangan Pada Teks Di CapCut

Cara Menambahkan Bayangan Pada Teks Di CapCut

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! CapCut menjadi pilihan sebagai aplikasi pengedit video banyak orang melalui handphone karena dia dapat diakses secara gratis. Selain itu, bos bis juga bisa mendapatkan berbagai filter dan efek yang bisa menambah daya tarik video dengan gratis juga. Fitur dasar dari pengeditan video di CapCut pun sangat lengkap. Termasuk pengeditan ataur fitur penambah teksnya. Jadi tidak hanya bisa menambahkan teks, tapi kita juga bisa mempercantik teks yang kita tambahkan tersebut. Dengan adanya fitur font, gaya, template, dan animasi, kita bisa mempercantik teks yang akan ditampilkan di video.

Di bawah ini oting akan tunjukkan cara menambahkan bayangan pada teks di CapCut. Hal ini merupakan fitur dasar yang sudah harus bos bis ketahui, tapi jika belum mengetahuinya bos bis bisa ikuti tutorial di bawah ini.

1. Buka aplikasi CapCut

Pastikan aplikasi CapCut sudah terupdate ke versi terbaru.

2. Buat proyek baru

Seperti biasa, klik tambah proyek baru lalu masukkan gambar atau video yang akan kita tambahkan teks. Jika bos bis sudah memiliki proyek gambar dan video, bos bis bisa membuka proyek yang sudah dibuat dan tinggal menambahkan teks saja.

3. Klik teks lalu klik gaya

Untuk membuka menu pengeditan teks, bos bis harus mengklik teks terlebih dahulu lalu klik menu gaya.

Klik teks lalu klik gaya
Klik teks lalu klik gaya

4. Klik tab gaya lalu klik bayangan

Setelah masuk ke halaman pengeditan teks, klik gaya lalu klik bayangan yang ada di bawahnya.

Klik tab gaya lalu klik bayangan
Klik tab gaya lalu klik bayangan

5. Pilih warna

Setelah masuk ke pengeditan bayangan, bos bis hanya tinggal memilih warna bayangan saja lalu klik ceklis untuk menyimpan.

Pilih warna
Pilih warna

Jadi itulah cara menambahkan efek bayangan pada teks di CapCut. Percantik teks dengan efek bayangan. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,