>

Cara Menampilkan 3 Hero Utama Sebelum Melakukan Match Rank Mobile Legends

Cara Menampilkan 3 Hero Utama Sebelum Melakukan Match Rank Mobile Legends

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Mobile Legends menjadi game yang sangat digemari oleh para pemain game mobile. Banyak fitur seru yang ada di Mobile Legends untuk bermain bersama teman-teman. Salah satunya adalah fitur rank. Rank ini dapat mengklasifikasikan pemain berdasarkan jam terbang yang sudah dilakoninya. Dengan adanya sistem rank ini, pemain akan bertemu dengan pemain lain yang sudah satu tingkatan dengannya, jadi pertandingan akan berjalan seimbang.

Bos bis dapat meningkatkan rank ini dengan pushed rank di ranked match. Ranked match adalah salah satu mode untuk meraih rank sebagai pemain di Mobile Legends. Bos bis dapat bermain ranked match bersama teman. Biasanya teman bos bis akan menanyakan hero apa saja yang biasa bos bis pakai. Daripada repot dan untuk mempersingkat waktu, bos bis dapat menampilkan 3 hero utama yang sering bos bis pakai di profil saat akan bermain ranked match.

Di bawah ini, oting akan tunjukkan tutorial cara menampilkan 3 hero utama sebelum melakukan match rank Mobile Legends. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Mobile Legends

Pastikan bos bis sudah login menggunakan id dan password bos bis di aplikasi Mobile Legends.

2. Klik Rank

Untuk melakukan match rank, bos bis dapat masuk ke field rank terlebih dahulu.

Klik Rank
Klik Rank

3. Klik pada kolom bulat kecil

Klik pada kolom bulat kecil yang berjejer 3 di bagian bawah bintang dan rank.

Klik pada kolom bulat kecil
Klik pada kolom bulat kecil

4. Pilih 3 hero utama

Hero yang terdaftar di sini hanya hero yang memiliki lebih dari 500 mastery. Jika hero bos bis belum mencapai 500 mastery, bos bis dapat meningkatkan mastery dengan memainkan hero tersebut di field classic, ataupun di rank. Pilih 3 hero utama yang sering bos bis mainkan.

Pilih 3 hero utama
Pilih 3 hero utama

5. Klik konfirmasi

Setelah selesai memilih 3 hero utama. Bos bis klik saja konfirmasi.

Klik konfirmasi
Klik konfirmasi

6. 3 hero utama sudah terdaftar

Setelah memilih tadi dan mengklik konfirmasi, 3 hero yang sudah dipilih akan muncul di 3 kolom bulat di bagian yang oting tunjuk pada gambar.

3 hero utama sudah terdaftar
3 hero utama sudah terdaftar

Jadi itulah cara menampilkan 3 hero utama sebelum melakukan match rank. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,