>

Cara Mencairkan Voucher Refund Lazada ke Rekening Bank Pribadi

Cara Mencairkan Voucher Refund Lazada ke Rekening Bank Pribadi

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat kita berbelanja di Lazada dan ternyata barang yang kita beli bermasalah, atau penjual tidak merespon, atau ternyata barang habis. Biasanya Lazada akan memproses pengembalian dana atas pesanan kita. Namun, khusus di Lazada, Lazada hanya akan mengembalikan dana tersebut dengan berbentuk sebuah voucher refund yang dapat digunakan kembali untuk potongan berbelanja. Namun yang sering menjadi pertanyaan orang-orang adalah apakah voucher refund Lazada dapat dicairkan ke rekening bank pribadi? Jawabannya bisa. Namun, hanya bisa melalui Lazada web.

Di bawah ini, oting akan jelaskan bagaimana cara mencairkan voucher refund Lazada ke rekening bank pribadi.

1. Buka Lazada web

Buka website Lazada melalui Google Chrome di PC atau laptop bos bis.

2. Cari artikel pengembalian dana

Pertama, bos bis harus cara artikel pengembalian dana dengan judul di bawah ini.

Cari artikel pengembalian dana
Cari artikel pengembalian dana

3. Klik link formulir

Klik pada link formulir pengembalian dana yang ada pada halaman artikel tersebut.

Klik link formulir
Klik link formulir

4. Formulir pengembalian dana

Isi semua kolom di formulir pengembalian dana ini. Seperti data alamat email, nomor order, nama bank, nomor rekening, nama pemilik rekening, nama cabang bank, nama kota bank, dan persetujuan syarat dan ketentuan pengembalian dana. Setelah selesai, bisa langsung klik submit.

Formulir pengembalian dana
Formulir pengembalian dana

5. Tunggu proses pengembalian dana

Seperti yang sudah disebutkan di artikel tentang pengembalian dana. Dana akan dikembalikan dalam 2-5 hari kerja terhitung sejak pihak Lazada mengajukan pengembalian dana bos bis kepada pihak bank. Jadi bukan setelah bos bis mengklik submit ya, karena bisa saja pihak Lazada masih memverifikasi data terlebih dahulu sebelum mengajukan formulir bos bis ke pihak bank. Jadi pada intinya, bos bis harus sabar untuk menunggu proses pengembalian dana ini karena memakan waktu cukup lama.

Jadi itulah cara mencairkan voucher refund Lazada ke rekening bank pribadi. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,