>

Cara Mencari Teman Mabar Mobile Legends Paling Dekat Dengan Rumah

https://youtu.be/dxVkSWTpMHE
Cara Mencari Teman Mabar Mobile Legends Paling Dekat Dengan Rumah

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki banyak pengguna. Mobile Legends memiliki fitur yang dapat memungkinkan kita menemukan teman dan bermain bersama teman. Kita juga dapat menemukan teman sesama pengguna Mobile Legends yang berada tidak jauh dari rumah kita dan mengajaknya untuk bermain bersama, atau istilahnya mabar. Dengan begini, selain mendapatkan teman bermain baru di dunia game online, bos bis juga akan mendapatkan teman bermain baru di dunia nyata.

Di bawah ini, oting akan langsung saja berbagi cara mencari teman mabar Mobile Legends paling dekat dengan rumah. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Mobile Legends

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Mobile Legends yang aktif digunakan.

2. Klik ikon tambah teman

Di halaman beranda, klik ikon tambah teman. Ikon tambah teman berada di bawah kolom yang berisi teman-teman kita yang sedang online.

Klik ikon tambah teman
Klik ikon tambah teman

3. Klik player di sekitar

Pada halaman tambahkan teman ini, kita dapat langsung melihat teman yang sedang online dari seluruh antero negeri. Untuk mencari teman yang dekat dengan rumah kita, kita klik dulu tab player di sekitar.

Klik player di sekitar
Klik player di sekitar

4. Daftar player di sekitar

Inilah daftar player yang ada di sekitar bos bis. Bos bis dapat melihat jarak antara bos bis dengan mereka di atas tombol follow. Jika tertulis 342m, itu artinya, pemain tersebut berada pada jarak sekitar 342 meter dari lokasi bos bis. Bos bis dapat menambahkan teman ke daftar teman bos bis, menambahkan ke guild atua grup di Mobile Legends dan mulai percakapan agar dapat lebih akrab.

Daftar player di sekitar
Daftar player di sekitar

Jadi itulah cara mencari teman mabar atau main bareng Mobile Legends yang jaraknya paling dekat dengan rumah. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,