>

Cara Mendapatkan Permen Penambah Keakraban di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Permen Penambah Keakraban di Mobile Legends

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Mobile Legends masih menjadi game yang banyak dimainkan di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Mobile Legends memiliki banyak fitur yang terkadang masih tersembunyi, contohnya permen keakraban. Permen keakraban atau Familiarity sweets adalah permen untuk menambah poin keakraban. Permen ini akan menambahkan poin keakraban antara kita dan teman kita dengan cara mengirimkan permen ini ke teman kita yang akan kita tambahkan poin keakrabannya. Tapi untuk mendapatkan permen keakraban ini pun tidak mudah.

Di bawah ini, oting akan jelaskan bagaimana cara mendapatkan permen keakraban atau familiarity sweets.

Cara mendapatkan permen keakraban

Cara mendapatkan permen keakraban ini bisa dibilang agak gampang-gampang susah karena harus menunggu event berlangsung. Contohnya, event 11.11 ini.

1. Klik menu event

Jika bos bis mengklik menu event yang ada diberanda, bos bis akan langsung diarahkan ke event draw 11.11.

Klik event
Klik event

2. Klik draw

Jika bos bis melakukan draw dan mendapatkan hero yang sama, hero ini nanti akan dikonversikan menjadi double 11 voucher.

Klik draw
Klik draw

3. Klik tukar

Voucher ini bisa ditukarkan dengan hero lain ataupun permen keakraban di menu tukar. Klik pada menu tukar deret menu samping kanan.

Klik tukar
Klik tukar

4. Tukar voucher dengan permen

Setiap 1 permen keakraban dapat ditukar dengan 3 double 11 voucher.

Tukar voucher dengan permen
Tukar voucher dengan permen

Tapi untuk bisa menekan “draw”, bos bis harus membelinya seharga 50 diamond. Jika bos bis tidak memiliki diamond, bos bis harus top up terlebih dahulu. Cara top up diamond Mobil Legends sudah pernah oting tuliskan tutorialnya.

Jadi itulah cara mendapatkan permen keakraban di Mobile Legends. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, dan semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp yang ada di bawah ini. Bos bis bisa mencari artikel atau tutorial lainnya dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian di atas.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,