>

Cara Mendapatkan Voucher Alfagift

Cara Mendapatkan Voucher Alfagift

Halo bos bis semuanya! Assalamualiakum! Alfagift merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Alfamart untuk mempermudah pelanggan berbelanja kebutuhan dari rumah secara online. Barang akan diantarkan langsung ke rumah dari store Alfamart terdekat. Waktu pengirimannya juga tidak lama, Alfagift menjanjikan kurang dari 1 jam produk yang bos bis beli akan sampai di rumah. Selain itu, di dalamnya dilengkapi dengan consumer loyalty program, informasi aktual promo, informasi member, store locator hingga kemudahan pilihan pembayaran. Cara berbelanjanya pun tergolong mudah hanya dengan memasukkan produk yang akan dibeli ke keranjang dan checkout seperti biasanya.

Di dalam aplikasi Alfagift, kita juga bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa kita redeem atau tukarkan dengan berbagai voucher yang disediakan. Cara mengumpulkan poinnya juga sangat mudah. Bisa dengan memainkan game atau menyelesaikan event yang tersedia di aplikasi. Bisa juga dengan berbelanja melalui alfagift atau langsung ke alfamart, dan bisa juga dengan memberi penilaian dan ulasan.

Setelah mengetahui apa itu Alfagift dan cara mengumpulkan poin, sekarang oting akan tunjukkan tutorial cara mendapatkan voucher Alfagift. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Alfagift

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Alfagift yang aktif digunakan. Dan tentunya harus memiliki poin yang cukup untuk ditukarkan dengan voucher.

2. Klik menu voucher

Klik menu voucher
Klik menu voucher

3. Klik klaim voucher

Klik klaim voucher
Klik klaim voucher

4. Pilih voucher dan klaim

Pastikan poin mencukupi saat memilih dan mengklaim voucher.

Pilih voucher dan klaim
Pilih voucher dan klaim

5. Klik ya untuk konfirmasi

Klik ya untuk konfirmasi
Klik ya untuk konfirmasi

6.Voucher muncul di daftar voucher

Voucher muncul di daftar voucher
Voucher muncul di daftar voucher

Jadi itulah cara mendapatkan voucher Alfagift. Kumpulkan poin Alfagift dan tukarkan dengan voucher. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,