>

Cara Mengaktifkan TikTok Amplify

Cara Mengaktifkan TikTok Amplify

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Bos bis di sini yang merupakan kreator TikTok sudah tahu belum mengenai TikTok Amplify? TikTok amplify merupakan fitur yang ditawarkan oleh TikTok kepada para konten kreatornya untuk memberikan TikTok izin penggunaan terhadap konten mereka dalam kegiatan promosi. Manfaatnya, bos bis bisa mendapatkan exposure dari kegiatan promosi tersebut. Yang artinya video bos bis bisa viral dibantu oleh TikTok dengan menggunakan fitur TikTok Amplify ini.

Cara mengaktifkannya juga mudah sekali. Oting akan tunjukkan caranya melalui tutorial cara mengaktifkan TikTok amplify di bawah ini. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi TikTok

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun TikTok yang aktif digunakan.

2. Masuk ke profil

Klik menu profil dengan ikon people di pojok kanan bawah untuk masuk ke halaman profil

Masuk ke profil
Masuk ke profil

3. Klik menu garis tiga

Setelah masuk ke halaman profil, klik menu garis tiga atau menu burger yang ada di pojok kanan atas.

Klik menu garis tiga
Klik menu garis tiga

4. Klik TikTok amplify

Scroll terus ke bawah hingga mentok. Setelah itu cari menu TikTok amplify dengan ikon mata seperti pada gambar di bawah ini. Klik pada menu TikTok amplify tersebut.

Klik TikTok Amplify
Klik TikTok Amplify

5. Keterangan TikTok amplify

Sebelum mengaktifkan TikTok amplify, ada baiknya bos bis baca ulang syarat dan ketentuan mengenai program TikTok amplify ini. Dituliskan bahwa dengan mengaktifkan program TikTok amplify, bos bis sebagai konten kreator mengijinkan TikTok untuk menampilkan video bos bis di iklan, sosial media, atau kampanye pemasaran TikTok. Yang artinya, video bos bis berpotensi viral.

Keterangan TikTok Amplify
Keterangan TikTok Amplify

6. Klik tombol bulat untuk mengaktifkan program

Untuk mengaktifkan program ini sangat mudah, bos bis tinggal klik tombol bulat untuk mengaktifkannya hingga berubah menjadi warna hijau.

Klik tombol bulat untuk mengkatifkan program
Klik tombol bulat untuk mengkatifkan program

Jadi itulah cara mengaktifkan TikTok amplify. Buat video bos bis jadi viral dengan mengikuti program TikTok amplify. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,