>

Cara Mengatasi Shopee Jaringan Bermasalah

Cara Mengatasi Shopee Jaringan Bermasalah

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Shopee memiliki banyak pengguna yang mengakses aplikasinya di setiap jamnya. Jika terjadi masalah pada aplikasi, jaringan, atau sejenisnya, sudah wajar terjadi karena aktivitas aplikasi Shopee yang padat. Tapi, sebelum itu, bos bis bisa periksa terlebih dahulu apakah jaringan internet bos bis yang bermasalah sebelum memutuskan bahwa jaringan atau sistem Shopee yang bermasalah.

Cara mengecek jaringan internet bos bis cukup mudah. Pertama, cek apakah data internet menyala atau tidak. Kedua, cek ketersediaan kuota. Ketiga, restart handphone, mungkin handphone bos bis perlu penyegaran sistem dengan merestartnya. Keempat, hapus cache aplikasi Shopee. Jika keempatnya sudah dilakukan dan masih saja bermasalah, bos bis bisa lakukan langkah terakhir.

Mari kita langsung saja ke cara mengatasi Shopee jaringan bermasalah.

1. Buka aplikasi Shopee

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Shopee yang aktif digunakan.

2. Klik menu saya

Di halaman beranda Shopee, klik menu saya yang ada di pojok kanan bawah halaman.

Klik menu saya
Klik menu saya

3. Klik chat dengan Shopee

Setelah masuk ke halaman akun saya, scroll ke bawah lalu klik chat dengan Shopee.

Klik chat dengan Shopee
Klik chat dengan Shopee

4. Pilih masalah

Ketikkan “gangguan jaringan” atau “gangguan aplikasi”. Setelahnya akan muncul pilihan masalah seperti yang ada pada gambar. Bos bis dapat memilih salah satunya yang paling mendekati dengan masalah bos bis saat itu.

Pilih masalah
Pilih masalah

5. Tunggu respon dari CS Shopee

Setelah memilih masalah, CS Shopee akan merespon. Saat ini mungkin yang merespon masih bot. Jika belum puas dengan jawabannya, bos bis bisa minta untuk disambungkan dengan live agent Shopee.

Jadi itulah cara mengatasi Shopee jaringan bermasalah. Perbaiki pengalaman bos bis memakai aplikasi Shopee dengan meminta bantuan CS Shopee. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,