>

Cara Mengecek Pesanan di Lazada

Cara Mengecek Pesanan di Lazada

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat kita berbelanja di marketplace manapun, tentulah kita ingin mengecek pesanan kita sudah diproses sampai mana. Apakah masih di penjual, atau sudah berada ditangan kurir, dan sudah sampai mana perjalannya, sebenarnya bisa kita cek. Terlebih di aplikasi Lazada. Aplikasi Lazada memiliki sistem pengecekan otomatis yang bisa mengupdate status pesanan secara berkala. Dengan begini, kita bisa mengecek status pesanan yang kita beli di Lazada dengan mudah.

Di bawah ini oting akan tunjukkan cara mengecek pesanan di Lazada. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Lazada

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Lazada yang aktif digunakan.

2. Klik menu akun

Klik pada menu akun di pojok kanan bawah.

Klik menu akun
Klik menu akun

3. Klik pada pesanan

Pesanan akan langsung tertera di halaman akun. Klik pada pesanan yang akan di cek.

Klik pada pesanan
Klik pada pesanan

4. Detail pengiriman

Inilah detail pengiriman pesanan. Bos bis bisa mengecek posisi paket, keterangan, dan juga tanggal dan jam status paket tersebut saat diupdate. Mulai dari pesanan diterima penjual, diproses penjual, hingga posisi-posisi selama dalam perjalanan pengiriman.

Detail pengiriman
Detail pengiriman

5. Klik lihat detail pesanan

Klik lihat detail pesanan di pojok kanan atas. Kita akan melihat barang apa saja yang kita pesan dengan mengklik tombol ini.

Klik lihat detail pesanan
Klik lihat detail pesanan

6. Detail pesanan

Inilah detail pesanan bos bis. Bos bis bisa melihat alamat pengiriman, produk apa saja yang dibeli, quantiti produk, harga produk dan status pesanan terakhir.

Detail pesanan
Detail pesanan

Jadi itulah cara mengecek pesanan di Lazada. Cek status pesanan dengan mudah dengan fitur update otomatis pesanan Lazada ini. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel kali ini bermanfaat untuk bos bis semua. Jika ada pertanyaan, bos bis bisa hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah halaman ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lainnya dengan mengklik kolom pencarian yang berada di atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,